Beginikah Motor Masa Depan?

Assalamualaikum mas bro mba bro

Semakin lama, Semakin ke depan, tentu semakin modern, teknologi pun begitu juga, penunjang kehidupan kian praktis dengan penemuan penemuan barang canggih, evolusi revolusi terjadi pada barang-barang yang ada dirumah, produsen semakin giat untuk pemutakhiran produknya, fitur-fitur semakin memanjakan manusia.

Kata orang zaman dulu saat punya radio, mereka berkeyakinan. Suatu saat, kotak bersuara tersebut akan bisa diubah menjadi kotak bergambar, tidak cuma suara yang didengar, bahkan visual bisa diaplikasikan pada kotak bersuara dan dijawab dengan penemuan televisi.

Begitu juga pada alat transportasi, dulu sepeda merupakan barang mewah, mungkin orang dulu sempat berfikir bagaimana caranya supaya sepeda bisa berjalan tanpa dikayuh, akhirnya sepeda motor tercipta.

Kini inovasi- INOVASI TIADA HENTI pada motor pun terus dilakukan, produsen ingin selalu SEMAKIN DIDEPAN DI DEPAN dari yang lain, fitur yang sebelumnya tidak terfikir oleh kita, bisa ada di motor produksi, BAGAIMANAPUN JUGA mereka ingin menjadi yang SELALU LEBIH UNGGUL diantara rival.

Menurut anda manakah yang lebih masuk akal untuk segera diciptakan?

Motor terbang? Atau motor ban cuma satu?
Tapi menurut saya yang paling masuk akal dan realistis untuk segera diciptakan adalah motor berbahan bakar NON BBM. Karena minyak didunia tidak bisa diperbaharui dan Minyak di Bumi, kelak akan habis.

Salam dari Borneo

Masa Depan bersama aye Mahal abang…

3 responses to “Beginikah Motor Masa Depan?

  1. motor terbang kayaknya oke

  2. Ping-balik: BBM akan naik? pakai motor ini ! 150 Kilometer dengan biaya Rp.1500 saja ! | iimvixby's Blog

Tinggalkan komentar