Vakum 507 hari Blog ini aktif lagi

images (18)

iimvixby – Lama…. Lama sekali blog ini terbengkalai. Setelah vakum cukup lama, terhitung 507 hari tepat hari ini, blog ini dipastikan akan kembali aktif dan berinteraktif dengan pembaca.

Blog personal yang dulu sudah berdomain dotcom ini memang kembali ke habitat gratisannya yaitu subdomain wordpress. Semoga lain waktu, blog ini kembali memakai top level domain dengan hosting sendiri. Amin ya Robbal alamin

Btw, sedikit cerita aja, kesibukan selama 507 hari tersebut, saya mengisinya dengan pekerjaan offline pada sebuah Puskesmas dan juga sempat pindah ke Instalasi Farmasi sebelun akhirnya balik lagi ke Puskesmas.

Sebenarnya saya tidak vakum vakun banget didunia perbloggeran. Karena saya juga membangun blog saya yang lain yang bertema kesehatan dan keperawatan. Blog tersebut setahun lebih muda dari blog ini. Blog tersebut dibuat pada tahun 2015 dan blog ini pada tahun 2014.

Melihat statistik harian dalam jangka waktu 507 hari tersebut, blog ini masih memiliki pengunjung yang lumayan. Terbukti masih ada ratusan orang yang tersasar kemari. Itulah hal yang membuat saya tergugah selera untuk kembali membangunkan blog ini.

Well setelah vakum 507 hari…. Blog ini kembali bangun dengan harapan bisa kembali mengutarakan uneg uneg seputar dunia otomotif yang merupakan hobi saya sedari dulu hingga sekarang.

Tinggalkan komentar