About

Perkenalkan

Ngaran Ulun : Muhammad Imron, S.Kep,Ns
Alamat Ulun wayahini : Amaco Banjarbaru Kal-Sel
Kampung Halaman Ulun : Simpang 4 Pengaron Kal-Sel

Bagi Ulun, blog ini bukan blog ecek-ecek, hanya merupakan blog pinggiran aja, wadah menumpahkan isi pemikiran ulun apapun itu.

Walaupun ulun perawat, ulun hobi dunia otomotif terlebih roda dua, jadi isi blog memang kebanyakannya tentang roda dua,

Disini blog tentang kehidupan ulun aja, Mun blog yang sesuai profesi ulun ada di
http://tipssehatsederhana.wordpress.com
InsyaAllah disana ulun berbagi ilmu tentang kesehatan atau keperawatan.

Juga ada blog yang dikelola oleh ulun yaitu

loversmotogp.blogspot.com

Salam kenal gasan pian seberataan

#Noted :
*Ngaran = Nama (bahasa Banjar)
*Ulun = Saya (bahasa Banjar)
*Wayahini : Sekarang (bahasa Banjar)
*Gasan : Untuk (bahasa Banjar)
*Pian : Anda (bahasa Banjar)
*Seberataan : Semuanya (bahasa Banjar)

——————————————-
———————————————
Author by Muhammad Imron,S.Kep,Ns
Ngeblog juga di Loversmotogp.blogspot.com dan Tipssehatsederhana.wordpress.com
———————————————

7 responses to “About

  1. kalo di gresik…esun gans…

    esun = saya …hehehe

    salken

  2. uing = abdi = saya πŸ˜€ lamun ulun mah baru tau saya..hehe

    salam kenal dari ulun andrian dari sukabumi πŸ˜€

  3. salam kenal gan , sutopo blogger jogja hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s