Monthly Archives: Juli 2014

“(Lagi) Pesawat Malaysia” Hampir alami tabrakan


Assalamualaikum masbro mbabro…

iimvixby – Setelah dua kali musibah pesawat malaysia… Suatu tragedi hampir saja berulang kepada pesawat malaysia yang lain… Baca lebih lanjut

Iklan

My Byson ngambek ??? Ternyata masalah Sekring doank !!


Assalamualaikum masbro mbabro…

Mengenakan jaket “Chelsea” tapi bukan Fans Chelsea

Saya iimvixby kini berdomisili di dua tempat… Kadang di “pondok indah mertua” Banjarbaru Kalsel… Kadang di “Istana Ortu” di kawasan simpang 4 pengaron Kalsel juga.

Beristri memang membuat domisili saya menjadi di dua tempat. Itu memaksa saya harus “memisahkan jalinan cinta” antara VIXion & BYson beserta adik adiknya…

(Mengenakan Jersey Barca namun bukan Fans Barca)

Ketika pulang kampung…. Mendengar kabar si kebo pernah ngambek gak mau idup kecuali pakai kick stater alias engkol… Weeelahdalah ono opo kuwi (iim orang banjar om) hehehe…

Ceritanya sih adik iim lah yang insiatif ngajak si kebo ke Bengkel Resmi… Cek dan cek dan cek ternyata hanya Sekring yang longgar…
Kata sang mekanik

Wessss di benerin langsung deh kembali sedia kala….

Namanya juga minim pengetahuan tentang motor… Jadi pembelajaran deh untuk motor yang lainnya πŸ™‚

Biaya ngebenerinnya juga “seikhlasnya” kata sang mekanik… πŸ˜‰

(Punya Vixion & Byson namun bukan Fansboy Yamaha)

Salam dari Borneo

(Motogp) Livio Suppo : Kelak ada yang bisa kalahkan Marquez


Assalamualaikum masbro mbabro

Masih dalam hari lebaran nih… Sebelumnya saya mau ucapkan banyak maaf apabila terjadi kesalahan apapun itu dalam hal menulis suatu artikel. Karena memang saya hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf…

Motogp… Emang dalam tahap jeda paruh musim… Dimana pebalap sudah menempuh 9x race yang memang cukup monoton untuk peraih podium tertinggi hanya pebalap yang itu itu saja… Saya sebut monoton karena bahkan rekan setimnya saja susah untuk mengalahkannya. Congrats Marc…

Livio Suppo (mantan orang penting di Ducati yang kini menjadi kepala tim Honda) berkata Marquez melakukan pekerjaan luar biasa. Lintasan pertama (MotoGP Qatar) yang paling mengejutkan karena ia baru pulih dari cedera. Marquez cuma melakukan tes tiga hari di musim dingin, bandingkan dengan pembalap lain yang melakukan sembilan hari tes,”

“Benar-benar tak ada orang yang menduga Marquez sanggup menang di balapan pertama. Saya kira ia bisa finis di podium atau mendekati podium. Tapi, untuk menang cerita lain dan ia melakukan pekerjaan hebat. Itu memberinya dorongan dan kepercayaan diri tinggi.

“Setelah itu, ia tak membuat kesalahan dan tampak tak terkalahkan. Cepat atau lambat kekalahan akan dialaminya. Seseorang akan lebih kuat dari Marquez di sebuah situasi. Namun, kami harus bahagia terhadap yang telah dilakukannya.”

Siapa yang yang berpeluang mematahkan dominasi Marc? Masih ada 9 race tersisa…

Referensi : MgpL

Salam dari Borneo

Perbedaan pada panel Gas…. apa ya bedanya? you know?


Assalamualaikum masbro mbabro

Teknologi pada motogp zaman sekarang memang layaknya robot masbro… Edan sensor ini itu komplit dah…

Panel panel pada dashboard juga tentu jauh berbeda dengan motor produksi massal…

Ada yang tau ??? Perbedaan teknologi antar pabrikan??? Bahkan yang pabrikannya Sama, panel teknologinya berbeda satu sama rider lain.

Aaaaaah tanya aja ke Matteo … Hihihihi….

Salam dari Borneo

Maaf lahir Bathin

Prototipe Honda Acura NSX 2015 terbakar saat tes


Assalamualaikum masbro mbabro

Kejadian ini terjadi Saat Honda melakukan tes pada prototipenya… Tapi itu Honda Mobil… Bukan motor, Dan terjadi di daratan eropa sana… Tepatnya di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Prototipe Honda Acura NSX 2015 terbakar hari Kamis (24/7) kemarin. Baca lebih lanjut

Kenangan S.Kep Ns ( Sarjana Keperawatan + Ners )


Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Kenangan saya dalam menempuh 5 tahun pendidikan Sarjana lulus 2012 + Profesi Keperawatan memang berakhir Desember tahun 2013 lalu. Namun baru angkat sumpah setengah tahun kemudian. Sebut saja kemaren. (Rabu/23/07/2014). Baca lebih lanjut

Owner CBR di sepanjang A.Yani Kab.Banjar Kalsel meningkat !


Assalamualaikum masbro mbabro

Owner CBR di sepanjang A.Yani Kab.Banjar Kalsel meningkat ! Yups…Biasanya motor ini lumayan eksklusif,, Sekarang terasa banget motor Mahal AHM ini wara wiri disepanjang A.Yani dari yang RWB, item, merah, bahkan kelir Repsol… Ada apa gerangan? Efek semakin kaya kah rakyat di Borneo ini? Atau hanya efek CBR CBU Thailand yang di DISKON ????

yang jelas CBR tersebut masih single headlamp !!!

Gimana perasaan Owner CBR yang membeli sebelum ada DISKON BESAR?

Salam dari Borneo