Monthly Archives: September 2014

Honda Racing Championship di Lapangan Dr.Murjani Banjarbaru


^ lapangan dr murjani dikala tidak ada event

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Jarak tempat tinggal saya saat ini dengan lapangan dr.murjani hanyalah sekitar 2kilometer saja. Show.. Jadi suatu event dilapangan murjani tentu saya tau karena tiap hari pasti melewatinya. Baca lebih lanjut

Iklan

All New CBR150R di Banjarmasin


Assalamualaikum masbrombabro

iimvixby – Trio Motor Banjarmasin mengenalkan produk barunya, Honda All New CBR150R. Acara peluncuran motor full fairing pertama buatan AHM tersebut berlangsung di Golden Galaxy Tulip Hotel Banjarmasin, Senin (29/9/2014) siang. Acara launching dihadiri beberapa perwakilan dealer se-Kalselteng maupun pihak leasing. Baca lebih lanjut

Motogp Aragon 2014 : Kemenangan Honda di depan mata, direbut Yamaha


Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Lagi-lagi, sudah dua seri saya selalu ketinggalan “start” motogp, dikarenakan harus jemput istri kerja, alhasil gp misano kemarin saya tidak menonton beberapa lap bahkan saat marquez jatuh. Begitupula dengan Gp aragon, saya juga ketinggalan start dengan alasan yang sama dan persis saya juga tak bisa melihat serunya awal lomba hingga sang idola VR46 terjatuh. Mau sewot juga gak bisa toh ngejemput istri pulang kerja. Baca lebih lanjut

Takometer V-Ixion ku “Ngibul”


Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Perhatikan gambar berikut :

Baca lebih lanjut

Fakta : Konsumsi Telur mentah atau Setengah Matang itu Tidak Baik untuk Kesehatan !!!


Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Hati-hati nih bagi yang suka makan telur setengah matang, why? Mengapa? Ada apa? Ono opo? Ya sudah, monggo disimak, Baca lebih lanjut

Danau Biru Parta ( Paring Tali )


Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Menyambung artikel lama tentang danau parta yang merupakan danau buatan hasil pengerukan gunung oleh perusahaan batu bara, di artikel klik disini Baca lebih lanjut

Mau menuju ke Pulau Pinus, gak jadi malah ke Sei.Kembang Wisata Batu Kambing Aranio Kalimantan Selatan


Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Wesss,, panjang deh judulnya… Bener masbro mbabro, berawal dari betenya dihari minggu, tercetuslah ide ingin jalan-jalan. Sang istri berpendapat harus jalan jalannya diluar dari kota Banjarbaru, ya dia punya ide menuju pulau pinus ϑî kecamatan Aranio sana masbro mbabro. Baca lebih lanjut