Ganti warna velg Nmax, kesan kekarnya dapet

iimvixby – Setahu saya, Yamaha Nmax Indonesia warna putih yang dirilis dari tahun awal kelahiran (2015), hingga keluaran model tahun 2018 warna velgnya silver. 2015, 2016, 2017 dan 2018 tidak ada perubahan layaknya yang lain seperti abu-abu yang awalnya velg silver, akhirnya jadi hitam dan kemudian jadi emas.

Saya perhatikan, dari sekian warna velg yang dikeluarkan Yamaha untuk Nmax, hanya warna hitamlah yang menyatu serta memberi kesan lebar, kekar. Bukan berarti warna lain jelek, tapi ilusi mata memang demikian.

Foto diatas adalah Nmax putih standard velg hitam untuk luar negri, lupa untuk negara mana. Kesannya euy, kekar.

Hal itulah yang membuat saya tak tenang hati, kepikiran, ngebet ingin segera memberikan warna baru ke velg Nmax kesayangan, setahun dengan warna asli silver sudah tidak menarik lagi dipandang mata, apalagi ketika melihat kumpulan foto nmax diinstagram. Nmax putih bervelg hitam. Saya screenshoot dah tu foto nmax milik orang, biar bisa dipandang dan menghayal siputih juga seperti foto itu.

Ya sudahlah, pada klimaksnya, pengecatanpun terjadi. Siang dieksekusi, sore sudah bisa digunakan. Kesan angker kekarnya begitu dapat dan yang jelas jauh lebih percaya diri.

Kesan velg lebar sangat didapat dengan warna hitam. Apalagi ketika sisi ban diberi semir. Sangar bro. Kebetulan, ditempat kerja saya, pengguna nmax putih ada 3 termasuk saya sendiri. Kadang parkir jejeran dan memang terlihat paling gagah adalah Nmax putih saya yang bervelg hitam. Bukannya Nmax teman saya yang walau sudah upgrade windshield dan spion tomok, atau bukan yang satunya lagi, yang masih standard. Hanya menang shock tabung doang. Hihihi…

Satu yang bikin saya sakit hati, inden parts kok lama bangetttttt. Gagah ketika melihat keseluruhan, masih sakit ketika melihat bagian yang rusak akibat crash… Inden dari 17 juli belum datang hingga artikel ini diterbitkan 12 Agustus 2018

Tinggalkan komentar