Dua Pebalap Cantik diajang Moto3 tahun 2015

Assalamualaikum masbro mbabro…

images (2)

iimvixby – Persaingan keras disirkuit bukan hanya untuk pebalap pria saja masbro, pebalap bergender wanitapun bisa membuat persaingan disirkuit menjadi lebih keras.

Hadirnya dua pebalap Cantik di moto3 tahun 2015 akan membuat suasana persaingan sedikit berbeda, siapakah mereka? Ana Carrasco dan Maria Herrera. Kedua pembalap cewek yang sama-sama berasal dari negara Spanyol ini akan turun dalam satu musim penuh dan memanaskan persaingan di kelas Moto3.

download

Balap Moto3 sendiri sebenarnya bukan menjadi dunia baru bagi Ana Carrasco, dimana musim balap 2015 nanti sudah menjadi tahun ketiganya berlaga di ajang Moto3. Selama bersaing dan bertarung di kelas Moto3, Ana juga sempat berduet dengan Aleix Espargaro loh masbro, sempat juga dengan Gabriel Rodrigo dan Niklas Ajo dengan menggeber motor KTM. Sedangkan pebalap wanita yang satunya nih, Maria Herrera, dia menyandang gelar sebagai runner-up di ajang FIM CEV Repsol Championship tahun 2013 dan masih membalap di ajang yang sama tahun 2014 lalu, serta berhasil mendapatkan wild card untuk tampil di Moto3 tahun 2015. Pembalap berusia 18 tahun ini juga akan menjadi rekan satu tim Isaac Vinales dan akan menggeber motor Husqvarna dan membela Calvo Team Moto3 2015.

images (3)

Tentu dengan adanya dua pebalap wanita akan memberikan atmosfer persaingan yang berbeda. Ada gak ya masbro yang berani balap dengan mereka?

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

2 responses to “Dua Pebalap Cantik diajang Moto3 tahun 2015

  1. Ati ati nanti gak mulus lagi loh mba…wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s