YZR-M1 2015 dirilis di Madrid dilanjutkan di Malaysia dengan Perubahan Livery

Assalamualaikum masbro mbabro…

2014_yamaha_yzr-m1_05

iimvixby – Seperti tahun lalu, Yamaha akan segera merilis atau meresmikan motor prototipe mereka yang akan berlaga di motogp, tahun lalu, sesaat sebelum Yamaha berkerjasama dengan Movistar, Yamaha meluncurkan YZR-M1 versi 2014 nya di Indonesia.

images (2)

Iya, walaupun akhirnya motor yang di kenalkan di Jakarta pada tanggal 17 Januari 2014 ke publik dunia itu tidak jadi digunakan diajang motogp, karena terjadinya kesepakatan antara Yamaha dan Movistar sesudah acara launching di Jakarta tersebut, sehingga livery motor pun harus dilabur ulang dengan hadirnya tulisan Movistar dibagian fairing YZR-M1.

Berbeda dengan tahun 2014, di tahun 2015, Yamaha menunjuk Malaysia sebagai tempat launching M1 versi 2015. Namun sebelum meluncur ke Malaysia, ada suatu agenda, soft launching mungkin ya, dapat dilihat di situs yamahamotogp disini yang menjelaskan akan ada agenda tim movistar di tanggal 28 januari di Madrid Spanyol, agenda selanjutnya Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dijadwalkan akan hadir pada acara peluncuran yang juga bertepatan dengan test pra musim pada tanggal 5 februari di Malaysia .Kabar yang beredar mengatakan bahwa livery akan berubah dari model 2014 yang lalu masbro. Namun sudah dapat jelas dipastikan logo Movistar dan Monster Energy akan tetap menempel di bodi YZR-M1 2015.

Logo Fiat Profesional yang selama 2014 ikut nongkrong kecil di bagian depan fairing dipastikan tidak akan ada lagi pada YZR-M1 2015, logo Fiat dipercaya akan menggantikan logo mereka dengan logo Abarth, salah satu merek yang berada masih di bawah naungan mereka.

Penasaran dengan Corak baru tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di tahun 2015? Sama saya Juga :p

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

8 responses to “YZR-M1 2015 dirilis di Madrid dilanjutkan di Malaysia dengan Perubahan Livery

  1. weleh..kirain dah ada fotonya….

  2. kelihatannya logo abarth juga akan nemplok dengan sedikit lebih besar ukurannya.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s