Prihatin dengan Duka Air Asia dan Dunia Penerbangan Indonesia, saya justru prihatin dengan 3 orang ini

Assalamualaikum Masbro Mbabro…

iimvixby – Duka diakhir tahun untuk Indonesia, dipenghujung tahun 2014 terjadi peristiwa yang memilukan menimpa Maskapai AirAsia, dimana reputasi AirAsia memang sedang bagus-bagusnya, seolah terhempas dipagi Minggu ,28 Desember 2014.

Lantunan doa mengalir untuk keselamatan penerbangan tersebut, namun ditengah duka itu, masih ada beberapa yang entah hanya mencari sensasi atau memang dari hati, menghujat, menghakimi dan mem-Bully penerbangan yang terkena musibah tersebut.

Seperti yang heboh di dunia facebook, akun bernama Rachma Wati yang disinyalir merupakan akun asli ini menuliskan kata-kata yang sudah berbau Rasis, padahal pemilik akun menggunakan kerudung, celetukannya memang menghujat penumpang yang beragama nasrani

Ironisnya, statusnya tersebut mendapat cacian like dari teman akun facebook Rachma Wati tersebut, Na’udzubillah !!! Dimana rasa Empatinya? Tidak berpikirkah bahwa didalam pesawat itu juga ada yang Muslim? Tidak sepatutnya seorang Muslim seperti itu!!!

Lain Facebook, lain pula Path, akun bernama R. Fadilah Muchtar Natanegara terang-terangan menjatuhkan Maskapai yang sedang tertimpa musibah tersebut, dia mem-Bully maskapai-maskapai yang memberlakukan tiket murah sebagai biang keroknya, dengan menegaskan bahwa yang murah itu “murahan“, padahal yang mahal saja pernah jatuh loh.

Lain Rachma Lain Fadilah Lain lagi Angga, akun path nya justru menyindir penumpang yang dia duga akan berlibur ke Singapura, akun S.Angga tertawa dengan hilangnya pesawat AirAsia. Sebab menurutnya, penumpang AirAsia kebanyakan hanyalah orang-orang yang ingin pergi liburan ke Singapura.

Mungkin mereka tidak merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga korban, mereka tidak memikirkan bagaimana jika hal tersebut menimpa mereka dan keluarganya, semoga sang pesawat segera ditemukan dan keluarga korban diberi ketabahan atas musibah ini, amin ya rabbal Alamien

Turut berduka dari Borneo.

Sumber : Liputan6.com

Iklan

2 responses to “Prihatin dengan Duka Air Asia dan Dunia Penerbangan Indonesia, saya justru prihatin dengan 3 orang ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s