Istri hamil muda, keluhkan Jok V-Ixion

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Hamil…? Ya Hamil !!!
Begitulah keadaan sang pujaan hati saat ini, repotnya bukan main masbro mbabro, ngidam ,,, ya ngidam !!!Namun bukan itu saja yang istri alami, bahkan soal tunggangan roda dua pun, dia juga memilih milih,
Bukan memilih yang mahal, atau yang antik, namun yang posisi duduknya enak.

Ya, matic dan bebek adalah kesukaannya. Gimana kalo sport? Sekelas sport V-Ixion yang masih dibilang joknya bersahabat dengan boncenger aja dia mengeluh tidak nyaman. Iya , V-Ixion saya tidak ada modifikasi ergonomi rider maupun boncenger, semua masih aseli seperti keluaran pabrik, toh tetap aja dikeluhkan Tidak enak, bikin sakit !

Beda V-Ixion, beda dengan Byson, entah saya kurang tau juga kenapa kata istri saya jok Byson lebih bersahabat, mungkin faktor lebarnya ya pikir saya dalam hati.

Sehingga kini jika muter muter kota Banjarbaru saya selalu menggunakan matic atau bebek.

Pilihlah Jok yang Bersahabat !!! (No Fansboy)

Vixion aja tidak bersahabat, Gimana jika sport nungging ya?

Salam dari Borneo

Tinggalkan Balasan

