Welcome “Honda” di keluarga “Yamaha”

Assalamualaikum masbro mbabro.

Yeeeh mentang mentang lagi berada di “pondok indah mertua” (baru merit ane bro) ane jadi ketinggalan berita bahwa di rumah ortu sedang kedatangan roda dua baru tapi gak baru…

Yups… Honda Beat hasil “Rampasan” Leasing setelah pemilik pertama memakai 3 bulan gak bayar (hanya uang muka saja) sehingga di “rampas paksa” dari pemilik… Weleeeeh. Emang niat gak bayar dari awal tuh. Soalnya angsuran pertama pun gak dibayar.

Kondisi luar Beat memprihatinkan. Karena Ban gundul pemirsa… Padahal jarak tempuh baru juga 600km. Weleeh. Rupa rupanya pemilik pertama sebelum di tarik leasing sudah mengganti ban asli dengan ban bekas yang sudah gundul… Sontak saja adik saya protes dan minta gantikan ban 🙂 pinter juga adik anee…

Anggota keluarga baru lagi nih. Melengkapi Yamaha V-Ixion dan Byson serta JupiterZ1. Dirumah ada Ayah, Ibu, Ane dan adik… Semua mempunyai kesibukan yang memang harus punya motor masing masing… Kalo mobil…. Gak efisien… Hehehehe

Ini membuktikan bahwa saya dan keluarga memang tidak fanatik Merk…

Kendaraan roda 2 yang pernah “ngandang” digarasi rumah :

1. Yamaha F1ZR full clutch Orange
2. Honda Kharisma 125D Hitam
3. Honda Kharisma 125 Silver
4.Yamaha F1ZR Sporty Merah Putih
5. Yamaha F1ZR Sporty Merah Hitam
6. Suzuki Smash Merah Hitam
7. Honda SupraX 125 Merah Hitam
8. Yamaha JupiterZ Merah Hitam
9. Suzuki Spin 125 Pink Hitam
10. Suzuki Shogun 125 Hitam Biru
11. Yamaha V-Ixion Putih Hitam
12. Yamaha Byson Merah Hitam
13. Yamaha JupiterZ1 Biru
14. Honda Beat FI Biru Putih

Nah itu sesuai kepemilikan masbro. Gak pernah mandang merk… Walaupun pernah “sekandang” cuma Vixion,Byson dan JupZ1. Bukan berarti saya FansBoy Yamaha. Sekarang… Welcome Honda Beat….

Angka 11 sampai 14 masih satu kandang. Yang lain udah “almarhum” gak tau rimbanya…

Salam dari Borneo

Tinggalkan komentar