Marquez Mulai Tertantang Untuk Mencoba Motor Yamaha ?

Assalamualaikum Masbro Mbabro…

images (1)

iimvixby – Siapa yang tak tau Marc Marquez? Setelah berjaya selama dua tahun diawal karir kelas motogpnya, banyak yang menganggap dia hanya hebat diatas tunggangan yang superior yaitu RC213V milik tim Repsol Honda, banyak yang menyangsikan akan kehebatan bocah kelahiran 17 Februari 1993 ini. Pengamat motogp tentu berkiblat kepada sosok legenda hidup Valentino Rossi yang berani mengambil keputusan hijrah dari Honda yang saat itu sangat superior ke pabrikan Yamaha yang saat itu masih inferior dan membuktikan bahwa 46 bisa berjaya ditunggangan sekelas M1 yang belum apa-apanya di banding RCV Honda.

Mendengar banyaknya fans maupun pengamat motogp yang menyangsikan kehebatan dirinya dan menantang Marc untuk menuruti Vale yang berani pindah ke tim yang biasa, mulai mendapatkan jawaban oleh Marc, dalam wawancara eksklusif bersama majalah Motosprint, Marquez pun tak menutup kemungkinan hijrah ke Tim selain Honda termasuk Hijrah ke Yamaha. Kepada majalah Motosprint, Marc mengatakan “Saya rasa saya bisa cepat di atas Yamaha. Tapi saya belum bisa berkata apa-apa. Saat ini saya merasa nyaman bersama Honda, begitu pula motornya”

Marc juga menegaskan “Saya masih punya dua tahun bersama Honda, saya akan memanfaatkannya dengan baik. Ketika saya berusia 23 atau 24 tahun, kita lihat saja,”. Sungguh sangat menarik apa yang diucapkan bocah bernama lengkap Marc Marquez Alenta ini, ternyata dia tidak menutup diri dengan pabrikan lain.

Apakah Masbro atau Mbabro setuju apabila pebalap bernomer 93 ini suatu saat menggeber Yamaha?

Salam dari Aspal Borneo

Baca Juga :

Pebalap Cantik Raya Kitty

Yamaha V-Ixion Pengoperasian Gigi Lewat Tangan

Yamaha Akan Lengkapi Varian YZF Seriesnya Dengan Kemunculan Scoop YZF R400 dan YZF R650

Grafis YZR M1 ini Jadi Inspirasi YZF R25, Benar-benar Baby M1

YZR M1 2015 dirilis di Madrid Spanyol dengan Perubahan Livery?

11 responses to “Marquez Mulai Tertantang Untuk Mencoba Motor Yamaha ?

  1. setuju wae lah.. sebagai pembuktian bahwa talentanya yg bagus…

  2. akankah pindah ke yamaha???

    tujuan destinasi bagi yang suka miring miring dan alam

    jalan jalan ke tawangmangu (part2)

Tinggalkan komentar