Filter Udara V-Ixion Merk Cap Tikus… !

Assalamualaikum mas bro mba bro

Sebenarnya ini kejadian udah beberapa bulan yang lalu, terlupakan dan juga karena tidak ditemukan barang bukti. Setelah obok-obok file di handphone, barang bukti yang memang pernah saya jepret ditemukan. Maka ditulislah artikel ini.

Yups…. Filter Udara Cap Tikus, ini benar terjadi adanya….

Rumah saya berada dikawasan yang sebenarnya jauh dari persawahan tempat tikus biasanya berkembang biak, namun apa daya, tikus memang ada dimana mana, jangankan di desa, di kota aja ada tikus yang suka makan duit rakyat. Beberapa musim, peredaran tikus memang banyak, namun saat tidak ada, malah tidak ada sama sekali, mungkin kawinnya musiman kali ya??? Salah satu cara saya menangkal tikus adalah memelihara kucing dan terbukti, beberapa kali kucing kesayangan mampu menangkap tikus.

Berawal dari tidak terpakainya salah satu motor dirumah dengan merk Yamaha tipe V-Ixion, selama dua hari tak bergerak dari tempat istirahatnya, bahkan saya tidak ada sekalipun menyalakan untuk sekedar memanaskan mesin.

Dihari ketiga itulah ketika saya menyalakan mesin, tercium bau menyengat yang tidak wajar. Bau gosong pemirsa!!! Bau dipastikan tidak berasal dari knalpot. Bingung dan khawatir ada kabel yang gosong, saya mematikan mesin dan ingin cek bagian dalam. Jok pun dibuka… Gunakan indera penciuman, diendus dan bau berasal dari “moncong” tempat filter udara tertanam.

Tidak pusing lama lama, ingin melihat apa yang terjadi, dilepaslah tutup filter udara setelah sebelumnya harus membuat tangki terangkat. Taraaaa………….

Filter Udara Yamaha Genuine Parts Cap Tikus Gosong

Berhubung saya dari bidang keperawatan (ga ada hubungannya kali ya?) Saya tidak terlalu jijik melihat anak tikus gosong tersebut, karena sudah sering melihat sesuatu yang lebih menjijikan di Rumah Sakit. Hehehe.

Saya buang anak tikus tersebut dan membersihkan saringan udara yang ada. Sebagai gambaran nih, bau gosong anak tikus tersebut seperti kabel terbakar mas bro mba bro.

Salam dari Borneo

Tampaknya perlu kucing yang satu ini untuk membasmi peredaran tikus

1 responses to “Filter Udara V-Ixion Merk Cap Tikus… !

  1. nitip lapak kang
    yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
    http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
    keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
    – DP bisa pakai motor bekas
    – Syarat cuma KTP dan KK aj
    – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

    makasih kang

Tinggalkan komentar