Shuhei Nakamoto berhenti jadi Wakil Presiden HRC?

Assalamualaikum Masbro Mbabro…

484680801

iimvixby – Lama sekali blog ini terbengkalai, Sejak awal tahun blog tak terurus sama sekali, Bahkan domain kadaluarsa pun saya biarkan dari iimvixby.com menjadi  (kembali) iimvixby.wordpress.com.

PicStory-2016-01-24-09-13-47

Dikarenakan terlalu sibuk dengan dunia nyata sebagai seorang tenaga medis, diawal tahun disibukan dengan mewabahnya DBD, membludaknya pasien dan padatnya jadwal foging membuat saya lelah jika harus log in blog. Setelah wabah DBD reda, kami kembali disibukkan dengan Pekan Imunisasi Nasional, fiuuhh…. Lanjut juga mengerjakan berbagai macam Surat Perjalanan Dinas yang menguras waktu. Dah cukup deh curhatnya… lah kok sekarang ngeblog lagi? Ya, Mood pulih sedikit ketika mendengar kabar hot motogp.

Bukan tentang kemenangan Rossi di Jerez lalu, tetapi tentang kubu Honda dalam hal ini HRC. Penyegaran akan dilakukan pada petinggi HRC, Shuhei Nakamoto tidak lagi menjadi wakil presiden HRC. Namun itu belum terjadi saat ini. Penyegaran petinggi dilakukan Honda setiap 5 tahun sekali. Tetapi berkat kepiawaian Nakamoto, beliau bisa menjabat lebih dari itu.

Namun katanya sekarang Honda sedang mempertimbangkan penyegaran tersebut dan sedang mencari pengganti Nakamoto kelak. Nama Takeo Yokoyama menjadi kandidat kuat seebagai pengganti Nakamoto. Takeo sekarang bertugas sebagai Direktur Teknik di HRC.

Well….Mungkin Nakamoto sudah lelah masbro. Liat aja matanya yang semakin mengecil jika sedang tertawa. Hehehee.. peace…

Salam dari Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s