Lepas dari Honda, Casey Stoner ke Ducati

Assalamualaikum masbro mbabro…

images (3)

iimvixby.com – Menarik dan masih menarik jika membahas legenda motogp Casey Stoner, walaupun dia sudah pensiun dari balap motogp tetapi tidak berhenti total. Seperti diketahui dia menjadi rider yang mengetes motor RC213V yang dipakai Marquez dan Pedrosa.  Namun 2016 Casey sudah tidak akan mengetes RC213V, tetapi justru akan mengetes sosok motor yang terkenal kencang dilurusan yaitu Desmosedici milik Ducati.

Hal ini hanya berlangsung beberapa menit selepas Honda mengumumkan melepas Casey. Ducati Corse segera mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan kontrak dengan pembalap asal Australia tersebut.

Namun, keinginan fans motogp untuk melihat Casey membalap tampaknya belum terlaksana, karena kabarnya kontrak antara Ducati dan Casey Stoner masih sebatas Tes Rider dan Duta Merk saja.

Walaupun demikian, peluang terbukanya Stoner turun balapan sebagai wild card terbuka lebar, tidak seperti saat bersama Honda yang ketika itu Pedrosa cidera justru memilih pembalap lain untuk menggantikannya. Padahal Casey sudah menawarkan diri. Well Casey Stoner with DUCATI? SEREEEEM nih…

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s