Vinales yakin Suzuki mampu kalahkan Ducati asalkan…

Assalamualaikum masbro mbabro…

motogp_maverick_vinales-3-L

iimvixby.com – Maverick Vinales, rookie yang tergabung dalam tim Suzuki Ecstar ini memang bertalenta, beberapa kali dia mampu berada didepan untuk sesi kualifikasi.

Namun sayang saat balapan, posisi doi melorot. Ada apakah gerangan? Yups, Vinales mengungkapkan bahwa Suzuki masih setingkat dibawah dari pabrikan Jepang lainnya bahkan dengan tim Ducati.

Vinales membeberkan hal ini disebabkan teknologi Suzuki GSX-RR tunggangan mereka belum menggunakan seamless gearbox seperti yang lain. Pemakaian SSG tentunya akan membuat perpindahan gigi motor menjadi sangat halus tanpa jeda.

“Saya yakin, kami mampu lebih cepat 0,6 detik setiap lapnya jika motor kami sudah dilengkapi SSG dan tambahan sedikit power, motor kami harus segera di update, kami dalam latihan dan pemanasan bisa cepat tapi saat balapan sering tertinggal, saya yakin, sanggup melawan pembalap Ducati jika transmisi itu ada, saya harap Suzuki segera merilisnya “.

Update knalpot udah, update transmisi kapan yah? Secara teknologi tersebut mahal adanya. Namun tentu tidak mustahil bagi pabrikan sekelas Suzuki.

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s