Loversmotogp Sarana Share yang Fokus dengan Motogp

Assalamualaikum masbro mbabro
motogp_08-barbera-01_0.gallery_full_top_md

iimvixby.com Tertariknya saya sebagai author iimvixby.com tentang dunia balap prototipe akan saya tuangkan dalam sebuah tempat tersendiri yang hanya fokus share tentang balap tersebut, baik seputar kabar terbaru, gosip, sejarah, dan segalanya yang bisa dishare ditempat baru tersebut.

Yups, hobi saya ngeblog memang sudah cukup lama…. Bisa cek curhatan saya klik disini dan disana.

Ya, memang sejak beberapa waktu lalu diakhir postingan artikel saya memang menuliskan format tentang author yang juga nge-blog dilain tempat namun sekarang baru percaya diri untuk mengumumkannya 🙂
Walaupun blog tersebut masih cukup banyak yang harus dibenahi termasuk SEO-nya. Blog yang hidup sejak bulan lalu tersebut (saat ini belum pas 1 bulan), sudah mulai konsisten dalam hal update berita tentang Rossi CS….

Last… Semoga masbro mbabro sudi kiranya “ngintip” warung cabang saya yang menawarkan menu yang berbeda dari disini

Salam dari Aspal Borneo

———————————————
Author by Muhammad Imron,S.Kep,Ns
Ngeblog juga di Loversmotogp.blogspot.com dan Tipssehatsederhana.wordpress.com
———————————————

2 responses to “Loversmotogp Sarana Share yang Fokus dengan Motogp

Tinggalkan Balasan

