Livery baru tim Avintia Racing

Assalamualaikum masbro mbabro

avintia-racing-motogp-2015_03-1024x586

iimvixby.com – Sebenarnya berita telat nih, tapi karena tersimpan di “draft”, sayang kan kalo tidak dipublish tapi malah update diLoversmotogp,,,,Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, awal tahun itu pasti ramai tim launching dan memperkenalkan sosok pembalap baru, motor baru, atau livery motor baru. Kali ini giliran Avintia Racing yang mengungkap livery baru.

Mungkin namanya jarang terdengar, namun tim ini memang ada diantara starting grid pebalap motogp. Berada di regulasi kelas open, tim ini tanpa ada acara launching resmi, telah memperkenalkan livery motor baru kepada kita semua. Disaat tes Sepang lalu, tim Avintia menggunakan motor berwarna hitam, tanda umum motor yang digunakan sedang tes. Nah saat tes Losail kemarin, tim dari pembalap Hector Barbera dan juga Mike Dimeglio ini, telah menggunakan livery motor baru.

catsw

Perbedaan warna dengan tahun lalu sangat terlihat motor masih berwarna dasar putih dengan warna biru yang melapisi dan memenuhi bagian fairing motor hingga kebagian kebelakang motor. Bagi yang belum tau, Tim ini menggunakan mesin Ducati Desmosedici GP14..

Tim Avintia Racing masuk motogp sejak tahun 2012, saat itu mereka menggunakan motor pada kelas CRT mesin Kawasaki ZX-10R dan tahun 2015 ini merupakan tahun perdana tim Avintia Racing menggunakan mesin Ducati, itu artinya Ducati pada tahun 2015 ini mempunyai 6 motor yang berlaga dimotogp, 2 motor tim factory, 2 motor tim satelit Pramac Racing, dan 2 motor di tim Avintia Racing. Semoga Avintia bisa melawan tim tim satelit lainnya ya masbro mbabro..

Foto edited by Loversmotogp.blogspot.com

Salam “Artikel Telat” dari Aspal Borneo 🙂

———————————————
Author by Muhammad Imron,S.Kep,Ns
Ngeblog juga di Loversmotogp.blogspot.com dan Tipssehatsederhana.wordpress.com
———————————————

Iklan

2 responses to “Livery baru tim Avintia Racing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s