Dua hal yang membuat para biker semakin tancap gas

Assalamualaikum masbro mbabro

images (19)

iimvixby.com Diluar keinginan ingin ke kamar kecil atau ada sesuatu deadline seperti telat ke tempat kerja, ternyata masih ada dua hal yang membuat para bikers makin memutar gas dalam-dalam dan cukup membahayakan. Apa saja itu? Monggo disimak.

1. Lampu Kuning menantikan Merah

images (18)

Kebiasaan bikers yang saya amati, ketika melihat trafficlight berwarna kuning mau berganti ke merah. Justru makin tancap gas mengejar detik-detik pergantian lampu, padahal dari arah lain kendaraan juga siap untuk start bahkan ada yang nyuri start, gimana jadinya jika bikers yang coba peruntungan didetik menuju lampu merah tersebut dihadang lajunya oleh bikers lain yang nyuri start? Bayangin sendiri deh, ngilu….

2. Kondisi Mendung akan segera turun Hujan

mendung

Nah ini nih, jika pada kasus pertama hanya segelintir bikers, dikasus kedua ini, hampir semuanya, Bapak-bapak, ibu-ibu, anak sekolah, dan lain sebagainya. Tidak perduli sekelilingnya, mereka maunya selamat dari air hujan, bukan selamat lahir bathin, padahal dengan keadaan panik karena mau hujan itu, orang orang justru lupa ngasih isyarat lampu saat mau belok, atau ketika udah dekat belokan baru sein dinyalakan, alhasil? Bikers yang ngebut dibelakang bisa saja seruduk tuh pebikers yang seperti itu. Alhasil? Memang selamat dari air hujan, toh pasti digotong orang ke emperan toko sekitar atau pelataran rumah orang, bener kan selamat dari air hujan? πŸ˜€

Yups, artikel ini hanya curhatan saya terhadap para pebikers yang berkelakuan seperti itu, sangat sangat membahayakan, bagaimana dengan ditempat masbro mbabro?

gambar : google

Salam dari Aspal Borneo

Baca Juga Ya

~ Tips Jitu Hentikan Keinginan Ngebut di Jalan Raya

~ Ayo Ngebut

———————————————
Author by Muhammad Imron,S.Kep,Ns
Ngeblog juga di Loversmotogp.blogspot.com dan Tipssehatsederhana.wordpress.com
———————————————

Iklan

15 responses to “Dua hal yang membuat para biker semakin tancap gas

  1. Ada juga kang, klo dikejar begal, atau lagi balapan di jalan. πŸ™‚

    Andai Saja Velg Keren Gini Jadi OEM Pabrikan Sepeda Motor
    http://prasetyo676.com/2015/03/01/andai-saja-velg-keren-gini-jadi-oem-pabrikan-sepeda-motor/

  2. 3. Jalan lurus mulus nan sepi ( guee banget )

  3. bapak-e Rahma 68

    menjelang magrib saat bulan ramadhan, bagi kaum muslimin yg mau berbuka.. (termasuk saya) πŸ™‚

  4. Tambahan dari saya masbro.. setelah servis & ganti oli, bawaanya enteng pengen tancap gas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s