Menantikan sosok Ducati Desmosedici GP15 tanggal 16 Februari 2015

Assalamualaikum masbro mbabro
cats

iimvixby.com – Acara tersebut akan diadakan di Auditorium Ducati, di Italia. Sejak bergabungnya Luigi Dall’igna yang biasa dipanggil Gigi, perubahan Ducati kearah yang lebih baik memang terasa.

Sebelumnya, GP14 sudah bertahap diperbaharui hingga lahir beberapa versi bahkan hingga GP14,3 yang di test di Sepang beberapa waktu lalu. Secara teknis, Ducati Desmosedici GP15 tentunya masih ditutup rapat oleh kru dan tim Ducati, namun menurut informasi, GP15 akan berubah secara signifikan dan radikal, bahkan ada kemungkinan motor Italia itu akan berubah bentuk dan mengikuti gaya motor motogp dari pabrikan Jepang.

Bagi yang ingin melihat live streaming peluncuran GP15 bisa mengakses di situs resmi Ducati di http://www.ducati.com sekitar jam 5 sore besok. Bagi yang penasaran dengan performa Ducati Desmosedici GP15, bersabarlah,, karena motor yang identik dengan warna merah ini akan digunakan pada test pra musim Sepang 2 pada tanggal 23 sampai dengan 26 Februari 2015. Semoga perubahan tersebut membuat Ducati bisa bersaing dan paling tidak bisa mengacaukan peta persaingan.

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

2 responses to “Menantikan sosok Ducati Desmosedici GP15 tanggal 16 Februari 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s