Akhirnya kisruh Motogp seri Inggris 2015 berakhir dengan di pindahnya seri Donington Park ke Silverstone

Assalamualaikum masbro mbabro
split_top_sepang_topcontent_169

iimvixby.com – Setelah kisruh yang terjadi antar pihak sirkuit CoW dengan Donington Park beritanya bisa baca disini dan disini, kini Dorna sebagai penyelenggara motogp memutuskan seri motogp Inggris untuk 2015 berada di Sirkuit Silverstone! Bahkan untuk tahun 2016.

Jadwal seri motogp Inggris tidak berubah, tetap pada tanggal yang sudah di tulis sebelumnya, hanya pindah sirkuit dari Donington Park yang awalnya berada di Jadwal Kalender motogp 2015 , kini pindah ke Sirkuit Silverstone.

Yups, pihak Circuit Of Wales (CoW) yang belum rampung menyelesaikan sirkuit mereka, awalnya menyewa Donington Park, namun karena belum terjadinya perjanjian yang legal, akhirnya pihak Donington mengundurkan diri, dan kini CoW menyewa sirkuit Silverstone.

Pimpinan pihak CoW Michael Carrick menjelaskan “kerjasama selama dua tahun, Dalam waktu tersebut pembangunan sirkuit kami bisa rampung dan siap menghelat motogp berikutnya”.

Nah, jadi Ingat ya, seri motogp Inggris tidak ada perubahan jadwal, hanya perpindahan sirkuit saja, senang ya punya sirkuit besar banyak :), kalo Indonesia lebih canggih lagi, perbaikan sirkuit hanya satu malam, pakai semen 😦 .

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

2 responses to “Akhirnya kisruh Motogp seri Inggris 2015 berakhir dengan di pindahnya seri Donington Park ke Silverstone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s