Donington Park gagal selenggarakan seri motogp 30 Agustus 2015

Assalamualaikum masbro mbabro…

iimvixby.comJadwal motogp 2015 memang sudah diatur sejak awal dan jauh jauh hari, namun apabila sirkuit dianggap kurang memadai, alhasil pencoretan seri pun bisa saja terjadi begitulah kiranya yang terjadi pada seri Donington Park Inggris untuk tahun 2015.

Sirkuit yang menggelar balapan motogp sejak tahun 1987 hingga 2009 itu dikabarkan mengundurkan diri dari kalender motogp 2015, yups seperti kita ketahui untuk motogp 2010 hingga 2014 seri motogp inggris berada di sirkuit Silverstone yang lebih dikenal sebagai sirkuit F1. Saat comebacknya sirkuit Donington Park ke kalender motogp, justru kabar ini datang.

Sebenarnya, motogp Inggris 2015 jatuh pada sirkuit CoW atau Circuit of Wales, namun karena belum rampungnya pembangunan trek CoW, maka disewalah sirkuit Donington Park untuk menyelenggarakan motogp seri Inggris 30 Agustus 2015 nanti.

Namun, pihak Donington Park justru mengundurkan diri karena belum mendapatkan kontrak dan aspek finansial lain dari pihak CoW, selain urusan finansial, pihak Donington Park juga menjelaskan bahwa belum memperbaiki fasilitas yang ada.

Dengan ketidakjelasan tersebut, bisa dipastikan Donington Park batal menyelenggarakan motogp seri Inggris, namun kemana penggantinya? Sentul? Mimpi kalee yeee…. Kemungkinan Gp Inggris balik ke Silverstone. Tunggu klarifikasi dari pihak penyelenggara motogp, Dorna.

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s