Performa Pedrosa membaik setelah ganti mekanik

Assalamualaikum masbro mbabro…

Pedrosa-dani-pedrosa-9268554-960-1231

iimvixby.com – Seperti Valentino Rossi ditahun 2014, melakukan pertaruhan keberuntungan saat mengganti kepala Mekaniknya dan menampilkan hasil kearah yang lebih baik, kini Dani Pedrosa pun melakukan hal demikian.

Tahun 2015 ini, Dani akan didampingi oleh Chief Mekanik yang baru, Ramon Aurin dan juga beberapa teknisi baru. Hasilnya? meski gagal menyaingi waktu terbaik rekan setimnya dalam tes Sepang 1, namun Dani merasa performa keseluruhan sudah lebih baik dari musim sebelumnya.

Analisa 20 lap Dani Pedrosa sebagai bayangan waktu dalam satu race, waktu yang ditorehkan Dani lebih baik dari kinerja Marc Marquez. Hasil positif tersebut tentu tidak lepas dari peran para mekanik, “Puas atas peran Ramon, dia melakukan tugas yang baik, Dengan Denis saya pernah bersamanya di GP250cc dan juga berpengalaman di motogp, Bersama Pedro Calvet saya belum pernah satu tim dengannya namun saya suka karakternya, dengan Petzold, sebelumnya dia di moto2 dan perlu beradaptasi di motogp, tapi dia sangat cepat belajar. Saya nyaman dengan tim baru ini” puji Dani terhadap kinerja perdana dari tim barunya tersebut.

Tidak bisa dikesampingkan memang peran para mekanik adalah kunci keberhasilan pembalap dalam suatu balapan, dan pembalap dengan para mekanik adalah suatu kesatuan.

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s