New Vixion Facelift? Mungkinkah antisipasi dari CB150R Facelift

Assalamualaikum masbro mbabro…

New-Vixion-Byson-FI-Facelift

iimvixby.com – Upaya mempertahankan tahta penguasa sport terus dilakukan oleh Yamaha, dan terbukti belum sampai 3 tahun kehadiran New V-Ixion Lightning, kabar facelift pun semakin menyeruak kepermukaan dengan hadirnya spyshoot motor yang diduga facelift dari New Vixion Lightning.

Langkah tersebut sepertinya adalah gerak cepat untuk mengantisipasi lawan, produk lawan yang dimaksud adalah Honda CB150R yang diduga akan segera melakukan perubahan radikal, penyegaran model yang dilakukan Yamaha ini adalah penyempurnaan dari model terdahulu, khususnya bagian headlamp yang banyak menuai kritikan.

Spyshot New Vixion facelift ini awalnya dari blogger Iwanbanaran.com, disana memaparkan bahwa New Vixion benar-benar akan di facelift, terjepret sedang tes jalanan bersama motor yang diduga Byson Injeksi. Dari gambar terlampir dapat dilihat bahwa perubahan headlamp menjadi lebih meruncing dibagian bawah. Rear fender juga mendapatkan sentuhan perubahan,dan menurut testimoni yang tukang jepret, spakbor yang sering dibilang “kebesaran”, kini tampil agak pendek untuk mengejar kesan sporty.

Bagian bawah mesin yang biasanya dianggap sebagian orang sebagai tempat yang kopong karena kosong, mesin menggantung, kini terlihat dipasangi undercowl atau cover engine layaknya NVL versi ekspor. Hanya itu yang bisa dianalisa dari satu gambar yang didapat oleh rekan biker, dan dijamin hari-hari berikutnya akan lebih sering spyshot spyshot bertebaran.

Apakah Yamaha masih pede dengan SOHC yang disinyalir sudah 6 Speed untuk melawan DOHC 6 speed?

Namun yang jelas akan ada modifikasi besar-besaran nih, para pengguna NVL. Meninggalkan lampu depan model lama 😀

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s