Jalan ini cocok untuk tes top speed

Assalamualaikum masbro mbabro…

Foto1846

iimvixby.com – Bukan membenarkan dan mengajarkan untuk kebut-kebutan dijalan raya, tapi hanya sekedar mengingatkan, bahwa ngebut itu ada tempatnya yaitu sirkuit.

Namun minimnya sirkuit yang ada, biasanya membuat para speed freak mencari alternatif yaitu jalan lurus yang sunyi, nah jalan berikut ini, cocok untuk melampiaskan hasrat betot gas masbro mbabro yang ada di kawasan Banjarbaru Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Foto1845

Jalan Gubernur Syarkawi, merupakan trek yang tepat, karena trek merupakan jalan yang lurus panjang bahkan diperkirakan lebih dari 2km, jalan lurus dan sunyi, kiri kanan hanyalah rawa karena belum tersentuh pembangunan, Jalan menuju Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum Gambut Kalimantan Selatan ini memang sangat cocok loh untuk masbro mbabro mengeksplor potensi performa dari motor.

Foto1844

Namun,,, jika masbro mbabro mengalami kecelakaan disini, kemungkinan yang menabrak akan kabur, ditinggal begitu saja. Wong emang sangat sunyi kok πŸ™‚ , juga berhati-hati, karena pada jam jam tertentu mobil truck seliweran di daerah ini πŸ™‚

Apakah di daerah Masbro Mbabro ada jalanan seperti ini?

Keep Safety Riding

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

5 responses to “Jalan ini cocok untuk tes top speed

  1. Mantab banget nih jalannya
    menantang sangat

  2. Jalannya kok ya menggoda banget to kui, ahhaha

  3. nah ini sangat menggoda,kl nemu yg bgni positif tes top speed,,sklian olagraga mesin si vixon..hehehe..# yg ditakutin itu bkn mbl drp dpn soalnya kan kliatan,yg bahaya lg enak tes dtempt sepi bgni ada guk guk,kambing nyebrang πŸ˜€ lbh bhaya kan??? soalnya maen slonong dr pinggir semak2 hahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s