Polisi tidur seperti ini kurang enak dilalui !

Assalamualaikum masbro mbabro…
Foto1847

iimvixby.com – Memang sudah sejak beberapa bulan yang lalu, adanya polisi tidur ini yang menurut saya kurang enak, karena berada di Jalan Raya yang besar, di jalan sekelas jalan provinsi.

Berbeda dengan polisi tidur di gang yang bentuknya melambung tinggi dan memaksa kendaraan betul-betul lamban, polisi tidur ini bagi saya kurang enak jika di buat di Jalan A.Yani yang merupakan jalan utama yang menghubungkan Banjarbaru dan Banjarmasin, entah termasuk polisi tidur atau bukan, keberadaannya hanya berupa cat putih layaknya garis tengah jalan / zebra cross, namun cat putih tersebut “timbul” lumayan tinggi.

Bagi kendaraan apalagi motor, dengan shockbreaker yang keras akan sangat terganggu dengan adanya poldur sejenis ini, disusun hingga beberapa buah dalam jarak yang sangat berdekatan.

Saya sendiri pernah merasa sangat terganggu karena komstir motor sedang tidak sehat atau biasa disebut oblak. Polisi tidur semacam ini tidak hanya satu unit loh, seingat saya, keberadaannya dapat ditemui di depan Rindam Landasan Ulin, Dekat salah satu Hotel juga didaerah Landasan Ulin, di dekat pabrik Coca Cola dan Asrama Haji Banjarbaru dan juga di tempat penimbangan mobil angkutan di kawasan Liang Anggang Banjarbaru.

Pernah ada di kawasan depan kantor salah satu surat kabar, polisi tidur serupa seperti itu dibikin empuk, seperti gelombang kecil, bukan seperti yang ada sekarang timbul yang lumayan tinggi.

Bikin gejedak gejeduk aja πŸ˜€

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

13 responses to “Polisi tidur seperti ini kurang enak dilalui !

  1. betul…bikin rusak bearing komstir sama bearing roda…

    malahan ada yg dibongkar sama masyarakat stempat…

  2. Di jalan raya??
    Malah nyusahin tuh

  3. salam kenal Om,
    emang tinggi banget ya ? biasanya kalo di jalan tol kan cuma garis tipis..

  4. yang penting nggak tinggi banget , disini mah cuma garis πŸ˜€

    ————————————–
    Tentang Exhuast Wrap
    http://rpmsuper.com/2015/02/07/pasang-exhaust-wrap/

  5. yg bikin ini org g_bl_k ga punya ot_k..gmn kita lg lewat ad mbl ngebut dr blkng abis disamber sm tu mbl krn yg naek mtr/mbl lg nyicil lwtin poldur bgni, #ddkt rmh ane ad yg bgni tp 1 bln kami hancurin sisain buat jln mtr ahahaha..bikin muak kl dah bnyk bgni, gas,rem,tarik kopling,gas lg.. *maaf_komentar_disensor*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s