Rossi temukan cara mengalahkan Marquez?

Assalamualaikum masbro mbabro…

043028_motogp_lorenzo_rossi_jerez

iimvixby.com – Selama dua tahun terakhir, Marc Marquez mendominasi motogp, membuat lawan seperti kehilangan taji, bahkan meredupkan aura rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa. Tahun 2014 lalu, hanya seorang Valentino Rossi lah yang mampu konsisten naik podium selain Marc, untuk menghadapi musim 2015, Rossi mengatakan sudah mendapatkan cara untuk membendung laju marquez.

Di awal musim 2014 lalu, Marquez memang tampil mendominasi di awal musim. Namun, Rossi yakin Marquez akan melemah bila dirinya dan Lorenzo menekannya seperti pada paruh kedua musim 2014. Terlihat Marquez melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (24/1/2015) Rossi mengatakan “Untuk mengalahkan Marc, Anda harus jadi yang terbaik. Marc memang makin kuat, tapi ia jadi lebih sering jatuh saat balapan. Tahun ini, saya dan Jorge harus membuat Marc tertekan, seperti yang kami lakukan pada akhir 2014,”

Rossi juga menambahkan “Musim ini akan sulit dan para rival akan lebih kompetitif. Honda dan Yamaha akan tetap di depan, tapi mungkin Ducati bersama Dovi dan Andrea tak akan terlalu jauh,”

Waduuuh, Masbro Mbabro, Rossi masih menganggap Ducati satu level dibawah Yamaha, namun dengan pernyataan Rossi itu pula, tersirat bahwa untuk mengalahkan Marquez dan Honda, perlu dua orang pebalap Yamaha (Rossi dan Jorge).

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

8 responses to “Rossi temukan cara mengalahkan Marquez?

  1. sudah nebar psywar…. akankah mental marquez down sperti stoner dulu…?

  2. Lansung terapkan hayo bang rossi. πŸ˜€

    Jepret jepret saat pameran ducati (foto lama)
    https://aspalmotor.wordpress.com/2015/01/27/pameran-ducati-in-solo-paragonartikel-basi/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s