4 Motor kelas Moto2 dijual untuk Umum

Assalamualaikum masbro mbabro…

rabat

iimvixby.com – Berbeda dengan motor kelas motogp yang tidak dijual untuk umum, baru-baru ini dikabarkan World Motors Rea Racing bahwa ada empat motor prototipe Moto2 yang dijual ke publik.

Motor-motor tersebut adalah satu motor Marc VDS Racing, dua motor Caterham Moto2 dan satu motor AGT-REA. Marc VDS Racing merupakan motor yang digunakan Esteve Tito Rabat ditahun 2014 untuk meraih gelar juara dunia Moto2. Motor yang dijual secara lengkap dan utuh dan komplit ini dibanderol dengan harga 80.000 euro atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

Sama dengan Marc VDS Racing, Caterham Moto2 juga menjual dua motor Caterham-Suter tunggangan Johann Zarco seharga harga 65.000 euro atau setara dengan Rp 948 juta, dan motor tunggangan Josh Herrin serta rider penggantinya, Ratthapark Wilairot seharga 58.000 euro atau setara Rp 846 juta.

Melakukan hal yang sama AGT-REA yang merupakan motor Suter MMX yang digunakan oleh pebalap asal Inggris, Gino Rea dijual kepublik dengan harga yang tak kalah fantastis, motor moto2 tersebut dilepas dengan harga 60.000 euro atau setara dengan Rp 875 juta.

Namanya juga motor prototipe balap, tentu tidak dilengkapi peralatan atau aksesoris yang akan membuatnya ilegal untuk digunakan dijalan raya, seperti minusnya keberadaan Lampu, spion dan pelengkap lainnya dijalan raya.

Tertarik untuk memilikinya masbro mbabro?

Salam dari Aspal Borneo.

Iklan

2 responses to “4 Motor kelas Moto2 dijual untuk Umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s