Siapa Sponsor Motogp 2015 di Trans|7 ?

Assalamualaikum masbro mbabro…

'

iimvixby.com – Santer terdengar diakhir tahun 2014 lalu motogp trans|7 akan di sponsori Honda menggantikan YamahaGelagat Honda terendus sejak 2014, beberapa media pun juga menyebutkan hal demikian, bicara soal dana iklan, dapat dipastikan Honda lebih unggul dibanding Yamaha, bisa saja pihak Trans|7 terpikat dengan dana yang ditawarkan, kebanyakan dalam dunia periklanan, siapa yang berani bayar lebih, dia yang mendapatkan tempat yang diinginkannya.

Maklum saja,efek dari mensponsori acara MotoGP di Trans|7 sangat terasa ampuh untuk penjualan dan promosi motor sport, terbukti penjualan YIMM di segmen sport memang dapat mengalahkan penjualan motor sport Honda, walaupun mungkin ini hanya salah satu sebab saja. Namun toh terbukti ampuh di 2014 Yamaha mempromosikan motor sport terbaru mereka YZF R15 dan R25 dengan kemasan ciamik dan membuatnya cepat dikenal.

Oke, itu jika dianalisa soal dana iklan, Honda pasti menang masbro mbabro, jika kita bicara soal kesetiaan, atau konsistensi? Apakah Honda bisa sekonsisten Yamaha dalam mensponsori acara Live MotoGP di Trans7? .Selama ini Yamaha terlihat sangat konsisten menjadi sponsor acara MotoGP di Trans7, baik dalam keadaan juara dunia maupun menderita tidak juara.

.Banyak yang menyangsikan kesetiaan Honda jika mensponsori motogp trans|7 disebabkan logo “Satu Hati” mereka sempat “hilang” disaat Honda tidak juara dunia dan kembali lagi nempel disaat Honda Juara Dunia.

Terlepas dari siapa yang akan mensponsori Motogp di trans|7, tentunya sebagai pemirsa setianya inginkan suatu kemasan yang lebih baik dari sebelumnya. Saya justru rindu dengan komentarnya Mateo itu loh Masbro….

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

5 responses to “Siapa Sponsor Motogp 2015 di Trans|7 ?

  1. hadiah kuis akhir musim balap jadi CBR…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s