iimvixby.wordpress.com Upgrade Domain, sekarang menjadi iimvixby.com

Assalamualaikum masbro mbabro..

iimvixby.com – Sudah sejak lama saya menginginkan konsisten dan membuat blog saya lebih “sedikit” terlihat profesional dibanding sebelumnya, walaupun harus mengeluarkan dana sebesar 18 Dollar Amerika yang jika di kurs kan ke Indonesia akan menjadi lebih dari Rp. 200.000 untuk menebus nama iimvixby.com.

Bertanya dan bertanya kepada rekan blogger yang lain tentang upgrade domain semakin ngebet niat saya upgrade domain, biar keren gituh ๐Ÿ™‚

Puncaknya saya memberanikan diri menanyakan via ismail email ke seorang blogger yang terlebih dahulu mendahului saya mengupgrade domain blognya.

Ternyata upgrade domain butuh Credit Card atau Kartu Kredit yang saya pun tidak memilikinya, Setelah mendapatkan kejelasan tentang caranya dengan pihak ketiga yang direkomendasikan mas blogger yang suka nongkrong tersebut, saya memberanikan diri mengirim ismail email kepada pihak ketiga dan menemukan solusinya. Ternyata beliau memang cukup sangat terpercaya. Rekomen banget deh.

Singkat kata singkat cerita, blog pinggiran dari Kalimantan Selatan ini pun berubah yang dulunya hanya iimvixby.wordpress.com menjadi iimvixby.com.

Ada yang unik dibalik keinginan saya mengupgrade blog ini, yaitu ketika postingan saya tentang danau parta menghebohkan rakyat dikampung halaman saya karena memuat danau fenomenal yang ada disana dan berhasil berada dipencarian teratas ketika mengetikan “danau parta” pada google dan serta merta menghebohkan teman adik saya karena saya memuat fotonya pada postingan tersebut. Bisa dimaklumi, jika orang (sebut saja masih belum familiar dengan blog) heboh melihat Adik saya fotonya nampang di google ketika mengetikkan “danau parta” pada kolom search.

Didukung pula oleh Si Cantik Someone Special yang melihat potensi blog mulai ramai pengunjung, bahkan lebih ngebet menyuruh saya agar cepat upgrade domain menjadi dotcom. Tugas selanjutnya bersih-bersih dan memperbaiki tampilan maupun sajian dirumah saya yang baru ini, Semoga menjadi ajang silaturahim yang baik dengan masbro dan mbabro, dan semuanya menjadi lebih baik ๐Ÿ™‚

Terima Kasih,

Salam dari Borneo

10 responses to “iimvixby.wordpress.com Upgrade Domain, sekarang menjadi iimvixby.com

  1. selamat gan,
    Salam dari Palembang

  2. Wow mantap…
    Saya masih terlalu disibukkan di dunia nyata :mrgreen:

  3. keren ini… ane bakalan nyusul kang.. hehehe

  4. Amiin…
    Rencana tahun ini udah dotkom, yg penting lancar nulis dulu ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

