Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia lagi, Ada Agenda selain tentang motogp?

Assalamualaikum masbro mbabro…

iimvixby – Konfirmasi dari twitter resmi honda di @welovehonda, mengabarkan duo repsol Dani Pedrosa dan Marc Marquez akan kembali datang ke Indonesia, jika di 2014 Dani dan Marc datang ke Indonesia dalam rangka launching motor CBR150R versi lokal alias K45, kedatangan duo Repsol tersebut yang dikabarkan akan ke Bali ini, bisa jadi ada agenda yang masih dirahasiakan Honda.

Kemungkinan akan berhubungan dengan new produk, bahkan desas-desusnya adalah soft launching produk CBU AHM yang berupa motor ber-cc besar. Sempat santer dibeberapa media bahwa AHM akan memasarkan Moge di Indonesia mulai tahun ini.

Hal tersebut mungkin saja karena mengundang Pebalap motogp jelas bukan perkara gampang disela-sela kesibukan mereka, tentu pihak Astra Honda akan memanfaatkan momentum tersebut, dimana icon pebalap motogp mereka akan digunakan dalam hal peluncuran suatu produk, ide cemerlang memang, masih belum lekang dari ingatan, pihak rival Honda yaitu Yamaha juga lebih dulu “menggunakan” Bali sebagai tempat launching Produk CBU-nya.

Salam dari Aspal Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s