Apakah Kawasaki akan comeback ke motogp?

Assalamualaikum masbro mbabro…

2008-Kawasaki-motogp-girl

iimvixby – Sudah lama berita tentang Kawasaki tidak terendus di dunia motogp, dikarenakan memang mereka sudah cukup lama hengkang di ajang balapan yang memang menguras budget fantastis ini, walaupun mereka cukup berprestasi di tim world superbike, namun masih terasa kurang jika belum comeback ke motogp, apalagi pabrikan jepang yang lainnya yaitu Suzuki juga sudah comeback ke motogp, nah kini ada sesuatu yang mengarah akan comeback nya Kawasaki ke ajang motogp

Pengakuan rider Moto2 Aegerter yg mengaku di undang oleh Kawasaki Factory buat menjajal motor ninja prototipe, pengakuanya kepada Speedweek, menerangkan bahwa dia telah diundang geng ijo racing. “Saya akan menjalani uji coba bersama Kawasaki di Jerez. Tim uji coba mereka akan bekerja dengan saya. Saya akan mengendarai motor prototipe. Undangan ini datang langsung dari pabrikan, Saya tak tahu apa saja yang akan saya jajal, namun yang pasti motor itu akan menggunakan ban Michelin. Meski begitu bukan Michelin yang akan digunakan di MotoGP 2016”

Jika menganalisa perkataan Aegerter, undangan tersebut memang resmi oleh pabrikan kawasaki untuk mengetes prototipe balap, dan tidak menggunakan spek ban 2016, yang mengindikasikan Kawasaki memang ingin kembali namun tidak dalam waktu dekat, tebak iseng-iseng saya sih kemungkinan 2017 paling cepat. Yups semoga saja.

Perihal akan belum comebacknya Kawasaki ke motogp dalam waktu dekat juga dipertegas oleh CEO Dorna Sports selaku promotor MotoGP, Carmelo Ezpeleta mengatakan “Kami sama sekali belum menerima informasi yang mengindikasi niatan Kawasaki untuk kembali turun di MotoGP,”

2017? Mungkin 😀

Salam dari Aspal Borneo

Baca Juga :

Pebalap Cantik Raya Kitty

Yamaha V-Ixion Pengoperasian Gigi Lewat Tangan

Yamaha Akan Lengkapi Varian YZF Seriesnya Dengan Kemunculan Scoop YZF R400 dan YZF R650

Grafis YZR M1 ini Jadi Inspirasi YZF R25, Benar-benar Baby M1

YZR M1 2015 dirilis di Madrid Spanyol dengan Perubahan Livery?

Iklan

2 responses to “Apakah Kawasaki akan comeback ke motogp?

  1. semoga.. biar makin rame..dan tidak ada dominasi total dari satu pabrikan dan pembalap…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s