KTM Serius lirik pasar Asia dengan menyiapkan motor 250cc 2 silinder

Assalamualaikum masbro mbabro…

images

iimvixby – Pasar Asia memang menggiurkan bagi perusahaan otomotif roda dua, apalagi wilayah Asia Tenggara, termasuk salah satunya Indonesia, banyak perusahaan otomotif yang rela menggelontorkan dana hanya untuk bisa membuat pabrik di negara Indonesia.

Pabrikan dari Jepang memang sangat mendominasi pasar roda dua Indonesia, pabrikan Jepang meraup untung dari laris manisnya produk mereka, itulah yang mungkin sedang diamati oleh pabrikan asal Austria, KTM.

Menurut rumor yang sedang berkembang, KTM sedang menyiapkan sepeda motor bermesin 250cc, 2 silinder. Mesin sepeda motor baru KTM ini juga dikabarkan akan diproduksi di India. Selain itu, mesin 250cc 2-silinder KTM tersebut juga memiliki banderol harga yang lebih murah dari mesin yang dibuat oleh produsen asal Jepang. Yups, Aromanya memang akan membuat persaingan dengan produk-produk Jepang yang sudah lama menguasai Asia.

Namun sayang, pihak KTM sendiri masih bungkam akan hal itu, namun jika itu benar adanya, maka tidak menutup kemungkinan, pasar Indonesia dilirik oleh pabrikan yang bermarkas di Mattighofen, Austria ini.

Salam dari Aspal Borneo

Sumber : iotomotif

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s