Para Lady Biker ini Menunggang R15 loh

Assalamualaikum masbro mbabro…

iimvixby – Sebelumnya saya selaku pemilik warung blog mengucapkan selamat tahun baru 2015, semoga apa yang membahagiakan di 2014 menjadi kenangan terindah, dan menyongsong 2015 sebagai seseorang yang jauh lebih baik lagi.

Motorsport identik dengan pria, selain bobot yang berat dan jok yang agak tinggi, kopling manual pada motorsport itu dianggap sulit untuk wanita kendarai, namun eh namun, sekarang udah zaman emansipasi masbro, wanita gak selalu dibawah, wanita minta disejajarkan dengan pria, walaupun sebenarnya wanita itu kodratnya tetap satu step dibawah suami, ya elaah malah ngelantur, oke sudah mulai berasa sekarang wanita mengendarai motorsport, entah itu motor suami, atau juga malah motor pribadinya, berikut ini penampakan wanita yang mengendarai salah satu motorsport yang masih anget anget t*i ayam, yaitu Yamaha R15, sport ganteng di tunggangi cewek cantik. Aduhaiiiiii

Salam dari Aspal Borneo

 

Iklan

10 responses to “Para Lady Biker ini Menunggang R15 loh

  1. kalah aku :v

  2. yang baju pink mantap n muuulluuuuuuuussssssssss

  3. biuhh, ni motor dari belakang ciamiiik lek .. tapi dari depan kok bikin sakit mata lek … untung terobati dari depan cukup liatin bikerny aj lek lumayan bening … ngoahahaha ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s