Motor Motogp sudah ada Versi Jalan Rayanya, kini giliran Mobil F1 juga ada versi Jalan Rayanya

Assalamualaikum masbro mbabro…

iimvixby – Setelah beberapa waktu kemarin, dunia roda dua dunia dihebohkan dengan dijualnya motor yang identik dengan prototipe balap motogp, kini giliran balap jet darat yang kita kenal dengan Formula 1 juga akan mengaspal di jalan umum.

Sebuah pabrikan di Mexico akan mencoba merealisasikan itu semua, Ron Automobile adalah nama pabrikan tersebut, berbeda dengan kasus Motogp Versi jalan raya yang diproduksi oleh pabrikan yang juga ikut dalam balap motogp, pabrikan yang akan memproduksi mobil F1 versi jalan raya ini tidak ikut dalam kejuaraan F1 itu sendiri.

Mobil sport ini dinamakan RXX, RXX dibekali sasis aluminium yang dikombinasikan dengan bahan serat karbon untuk bagian bodywork dan interiornya. Pihaknya mengklaim bahwa kedepannya RXX akan diproyeksikan sebagai mobil jalanan yang berperforma setara dengan mobil F1.

RXX diklaim akan memiliki akselerasi maksimal dengan handling yang akurat dan lincah. Ini lantaran RXX telah mengusung teknologi mobil balap F1. Widiih serem masbro mbabro.

Salam dari Aspal Borneo

Sumber Otosia

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s