Pakai Seragam Putih, pernah lolos dari sebuah Razia besar-besaran (Bukan Zebra)

Assalamualaikum masbro mbabro…

iimvixby – Razia memang lagi rame-ramenya sejagat Indonesia Raya, terjadwal dan sudah menjaring banyak pelanggar, disini saya ingin share pengalaman aja, bahwa saya pernah di”lolos”kan dari sebuah razia. Begini ceritanya….

Januari 2013 ( ingat banget saya ) saya yang saat itu berdomisili sementara ( setahun ) di pal 5 Banjarmasin, sedang study Ners, Ners adalah program lanjutan dari Sarjana kePerawatan, ibarat coasnya dokter. Tepatnya saat dinas di Rumah Sakit Jiwa S.L, saya berangkat pagi dari pal 5 menuju pal 17, ( pal=kilometer). Kaget didepan TVRI Kal-Sel pal 6, saya melihat sekelompok polisi berdiri dan mengarahkan para roda 2 agar memasuki halaman TVRI Kal-Sel yang cukup luas itu.

Saya yang mengendarai Suzuki Shogun 125, dengan amunisi lengkap + seragam putih putih bersepatu kinclong sedikit memberanikan diri tidak mau membelok masuk halaman TVRI, karena takut telat masbro, soalnya banyak banget roda 2 dihalaman TVRI tersebut

Laaaah seandainya saya diperiksa kelengkapan, saya pasti mintanya gak usah masuk halaman, takut telat pokoknya dah, loh loh saya malah dipersilahkan aja lewat, tidak di hentikan apalagi disuruh antri untuk diperiksa, senyum dan saya mengacungkan jempol tanda terima kasih saya kepada para pak polisi yang pengertian tersebut.

Apakah menurut masbro itu hanya keberuntungan?
Itu ceritaku, ada ceritamu?

Nanti saya akan share lagi suatu pengalaman istri yang juga perawat, menantang polisi di SPBU, di next artikel.

Salam dari Borneo πŸ˜‰

http://tipssehatsederhana.wordpress.com

Iklan

15 responses to “Pakai Seragam Putih, pernah lolos dari sebuah Razia besar-besaran (Bukan Zebra)

  1. Mungkin agan di kira pejabat.. yang sangat terhormat… jadi para pak polisi sedikit pilih kasih… jadi kesimpulanya sobat sangat beruntung…. kalau saya pribadi malah belum pernah gan pengalaman seperti itu.. salam blogger…

  2. “petugas medis yg slalu harus on time” nah..mungkin itu yg ada di pikiran pak polisi nya gan…hehehee..:D (y)

  3. Oh iya iya dikira petugas medis… ya..

  4. Mungkin kebetulan mungkin juga polisi mikirnya masa perawat ngelanggar aturan..hehe
    Lain ceritanya klo masbro gak pake helm pasti dicegat tuh.. πŸ™‚

  5. wah kapan kapan kalo ada razia ane coba ahh πŸ˜€
    kali aja bisa lewat, wkwkwk

  6. Gw malah pengen kena razia. Mau pamer sim sama pak pol.
    [[PacmanLG]]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s