Tips “nyeleneh” Agar terhindar dari Razia Operasi Zebra

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Hehehehe,, bukannya gak lengkap, bukannya takut, bukannya ugal-ugalan, tapi emang paling males ngelewatin razia bencong kendaraan. Waktu jadi terbuang rasanya, padahal buru-buru ketempat tujuan, berikut tips “ngeyel” ala saya agar terhindar dari Razia kendaraan khususnya zebra ……

1. Berdoa,,,,, tanpa berdoa,, anda saya bilang sombong, sebab tuhan itu maha tahu (gak nyambung ya?) Yah intinya berdoa aja diperempatan gak ada razia (hihihi)

2. Kembalikan motor yang tidak standard menjadi standard. Jika anda tidak rela, maka lebih baik distandard tengah aja dirumah. Hehehe

3. Nah ini yang penting, Punya kenalan polantas disetiap kota, aduhbiung, ini paling enak dah, gak bandel-bandel amat sih saya, riding alon alon selalu, patuh rambu lalin, semua terpasang standard kecuali Byson saya yang masih memakai knalpot aftermarket. You know lah maksud saya jika punya friend polantas 🙂

4. Punya temen polantas ya manfaatkan agar tau jadwal razia,  nih salinan jadwal razia zebra 2014 wilayah kota tempat saya tinggal, Banjarbaru. Sehingga saya  bisa nyari jalan alternatif, thanks for my sobat pak polantas :p

Semoga artikel nyeleneh ini gak dimasukin dalam hati ya masbro mbabro. Intinya saya bukan ngajarin, tapi memang razia seperti zebra ini jangan cuma sebentar doang, dan seharusnya bukan cuma “pengguna” saja yang “ditangkap” namun juga “pembuat”nya, “pengedar”nya. Eh, eh jangan nyolot, narkoba aja gitu, kenapa gak diterapin pada kendaraan, yang parts-nya tidak standard, cuma pengguna saja yang di salahkan?
Tapi produsen pasti berkilah “only for racing”. Terus,,,, tapi….. Ya udah jangan ngeyel… Hehehehe wassalam

Salam dari Borneo

Iklan

16 responses to “Tips “nyeleneh” Agar terhindar dari Razia Operasi Zebra

  1. brigade jalan raya

    waw. saya beda mas bro. tertib aja. biar tenang. biar revolusi mental. karena saya ga punya kenalan polisi 🙂

    saya anggap saya ga punya apa apa deh. jadi ga ngarep motor ala balap. motor cakep. yang penting setiap jalan bisa beramal kasih orang jalan, selamat sampai ditujuan tanpa beban berarti. 🙂

  2. Kalau motor matik atau bebek taruh sim dan stnk dalam bagasi motor, gak bakal lupa bawa.

  3. Ijin sedot masbro..pas banget nii besok pagi di simpang 4 bjb…-____-“

  4. Menurut saya point no 4 sangat mujarap gan… kita bisa tanya kapan dan dimana mau ada razia… Dan untuk no 2 (nyeleneh banget) saya yakin tidak akan kena razia..

  5. Boleh juga dipraktekkan….. he..he..he….

  6. Berhasil gak ya…………………

  7. Its such as you read my mind! You appear to understand so much approximately this, such as you wrote the e-book in it or something.
    I think that you simply can do with some percent to pressure the message home a little bit, but other than that, this is wonderful blog.
    An excellent read. I’ll certainly be back.

  8. What i don’t understood is actually how you are not really much more well-liked than you might be right now.
    You are very intelligent. You realize thus considerably relating to this
    subject, made me personally consider it from
    so many varied angles. Its like men and women aren’t fascinated unless it is one thing to accomplish with Lady gaga!

    Your own stuffs outstanding. Always maintain it up!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s