Setahun Byson, belum dapat plat nomor

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Setahun sudah (kurang beberapa hari sih) Byson “merah marun” (sesuai yang tertera di stnk) menemani harian saya terutama adik saya. Jumat 28 November 2014 saya akan membayar pajak tahunan Byson yang pertama kalinya, dimana ada merasa ketimpangan saat motor sudah setahun ditangan namun plat nomor masih juga belum kelar kelar juga!

What the fuck? Mengapa? Alasan klasik pasti akan saya dapati baik ketika menanyakan pada dealer maupun samsat esok hari. Tentu saja sekarang penggunaan byson tidak “sebebas” motor lain, toh platnya aja belum ada, mau bikin yang dipinggir jalan ya percuma juga. Razia zebra toh sedang berlangsung. Pasti kena juga tuh

Namanya juga zebra, belang-belang, semua belang motor dicari kesalahannya, hingga tutup pentil

Tapi tenang kok, punya kenalan orang dalam 😉

Salam dari Borneo

 

Iklan

2 responses to “Setahun Byson, belum dapat plat nomor

  1. Yang sabar gan, Plat memang penting sekali ya. walaupun saya kurang paham soal otomotif tapi saya juga minat gan..

    • Yah saya juga gak paham tentang otomotif, malah berbeda banget dengan basic saya yg dari tim medis, tapi mungkin takdir, kalo laki-laki itu suka otomotif, bukan boneka, hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s