Setahun Byson, belum dapat plat nomor

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Setahun sudah (kurang beberapa hari sih) Byson “merah marun” (sesuai yang tertera di stnk) menemani harian saya terutama adik saya. Jumat 28 November 2014 saya akan membayar pajak tahunan Byson yang pertama kalinya, dimana ada merasa ketimpangan saat motor sudah setahun ditangan namun plat nomor masih juga belum kelar kelar juga!

What the fuck? Mengapa? Alasan klasik pasti akan saya dapati baik ketika menanyakan pada dealer maupun samsat esok hari. Tentu saja sekarang penggunaan byson tidak “sebebas” motor lain, toh platnya aja belum ada, mau bikin yang dipinggir jalan ya percuma juga. Razia zebra toh sedang berlangsung. Pasti kena juga tuh

Namanya juga zebra, belang-belang, semua belang motor dicari kesalahannya, hingga tutup pentil

Tapi tenang kok, punya kenalan orang dalam 😉

Salam dari Borneo

 

2 responses to “Setahun Byson, belum dapat plat nomor

  1. Yang sabar gan, Plat memang penting sekali ya. walaupun saya kurang paham soal otomotif tapi saya juga minat gan..

    • Yah saya juga gak paham tentang otomotif, malah berbeda banget dengan basic saya yg dari tim medis, tapi mungkin takdir, kalo laki-laki itu suka otomotif, bukan boneka, hehehehe

Tinggalkan Balasan

