Nge-Blog

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Nge-blog bagi saya memang sudah pernah dilakoni beberapa kali dari beberapa tahun silam, dari yang awalnya kopi+paste 100% aka plagiat, sampai punya beberapa blog sendiri yang lupa password lah. Apa lah…. Hingga akhirnya membuat lah (kembali) blog sederhana ini, dan rencananya memang akan selalu konsisten nulis walaupun kadang ada kendala kesibukan didunia nyata.Berhubung tema artikel sudah acak acakan, maklum-lah saya sendiri suka otomotif dan kesehatan (karena saya perawat) serta hal yang unik-unik saya share dalam satu wadah yaitu blog ini.

Setelah mendapatkan wangsit, saya akan mengurangi info kesehatan (yang memang itulah tema yang berkaitan dengan profesi saya sebenarnya) dan dibuatkan wadah tersendiri.

Didalam blog yang sangat sangat sederhana yaitu :

http://tipssehatsederhana.wordpress.com

Salam dari Borneo

Tinggalkan Balasan

