Destinasi Hiburan lagi, Pe-Drifting Handal dari luar Kalimantan, ngumpul di Balaikota lapangan Dr. Murjani Banjarbaru KalSel

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Selepas acara pameran instansi pemerintahan kemarin, lapangan Dr.Murjani kembali ditutup dengan alasan ada suatu acara.

Ternyata, Murjani memang kembali ditutup total sampai sampai pedagang hanya boleh jualan dititik tertentu saja. Ya acara ini adalah acara para roda 4, bukan roda 2 lazimnya biasanya.

Acara ini ϑî isi pe-drifting handal dari luar kota dan luar kalsel, karena mobil drifting ini menggunangan plat-B, yups, Jakarta masbro mbabro..

Uji adrenalin memang melihat mobil zig-zag menghindari rintangan-rintangan yang dibikin panitia. Bunyi knalpot bukan standard pun bikin ngilu yang mendengar. Decitan gesekan ban dengan aspal pun menghiasi jalannya acara ini, bahkan ada mobil jenis carry (mungkin ya namanya)…ikut berdrifting ria.

pe-drifting ini disinyalir profesional masbro, bahkan menurut kabar, mereka pebalap yang sering “nyentul” ϑî sirkuit sentul sono. Kabarnya acara dipindah ke kalsel sini dengan sponsor pihak sirkuit Balipat Binuang Kalimantan Selatan..

Bagi yang gak ada hiburan, jelas acara ini akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan dan dapat menjadi destinasi relaks bersama kerabat ataupun sahabat maupun seorang yang terdekat 😉

Salam dari Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s