Headlamp R25…. banyak mengatakan mirip CBR 600 RR / Triumph Daytona ? Pendapat saya malah mirip sama yang ini nih …. !!!

Assalamualaikum masbro mbabro

iimvixby – Desain adalah tolak ukur utama seseorang dalam menentukan memilih sebuah motor selain sisi performa. Performa yahud… Desain tidak oke… Maka tidak akan begitu dilirik konsumen. Begitu juga sebaliknya…Nah… Denger-denger (padahal baca-baca sih) di blog-blog roda 2 papan atas, banyak komentar tentang desain sosok motor baru Yamaha R25, headlamp emang begitu fatal dan vital bagi biker roda 2 di Indonesia khususnya.

Ingat kasus New V-Ixion Lighting yang dicemooh headlamp sinchan? Terus CBR CBU yang single headlamp bentuk segitiga (s*mpak), headlamp R15 yang dibilang terlalu berlebih sehingga ada fansboy merk lain yang bilang “k*tang”. Itu sah sah saja karena dengan adanya kritikan tentu desainer motor akan terus berkreasi dan berinovasi memberikan yang terbaik untuk kita sebagai konsumen.

Back to topic… R25 sepintas menggunakan “all new” untuk segi desain. Tidak ada menyontek headlamp R-Series yang lain. Tetapi, diluar sana, juga BANYAK yang mencemooh headlamp R25 menyontek CBR 600RR dan Triumph Daytona.

CBR600RR :

Triumph Daytona :

Namun bagi iim sendiri, berpendapat headlamp R25 malah mirip dengan ini :

Next, zoom out :

Ternyata :

Motor diatas adalah Honda DN-01 ↑

Bandingkan dengan R25 :

#hanya opini pribadi
Salam dari Borneo

Iklan

2 responses to “Headlamp R25…. banyak mengatakan mirip CBR 600 RR / Triumph Daytona ? Pendapat saya malah mirip sama yang ini nih …. !!!

  1. Mirip banged..honda yg bodoh ga nyiptain cbr 250 yg agresip..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s