F1 : Seteru Google,,, Max Mosley dan Skandal Seksnya 2008 silam

Assalamualaikum masbro mbabro…

iimvixby – Uang… Kejayaan… Tentu ujung ujungnya lari ke Wanita… Begitulah pria…

Masih ingat kasus pada tahun 2008,,, Max Mosley terlibat skandal seks dengan lima pekerja seks komersil yang saat itu dilaporkan berdandan dengan seragam Nazi.

Siapa Mosley? Mosley, merupakan mantan bos FIA (Federation Internationale de l’Automobile), lembaga otomotif yang menaungi ajang balap jet darat F1,

Google mendapat tuntutan dari mantan orang nomor satu di Formula 1 tersebut, Menurut Mosley, Google telah dianggap mencemarkan nama baiknya dengan menampilkan foto skandal seks yang pernah dialaminya pada 2008 silam.

Mosley pun menyanggah bahwa tidak ada yang berpakaian atau merepresentasikan seragam Nazi dalam pesta seks-nya itu, dan menuntut media penyebarnya, tabloid News of the World pada tahun 2008.

Namun, walau telah memenangi gugatan pada kasus tersebut, foto-foto tentang skandal seks Mosley ternyata masih terindeks di situs pencarian Google masbro mbabro.

“Sebagai gerbang dunia maya yang terpopuler, Google menangguk banyak untung dan memberikan banyak pengaruh, maka saya tidak mau menganggap remeh hal ini,” ujar Mosley.

Kabar baiknya, pengacara Mosley sedang melakukan komunikasi dengan pihak google mengenai kasus yang memang sudah cukup lama ini masbro..

Salam dari Borneo

Harta Tahta Wanita *Godaan Terberat Pria

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s