(Motogp) Livio Suppo : Kelak ada yang bisa kalahkan Marquez

Assalamualaikum masbro mbabro

Masih dalam hari lebaran nih… Sebelumnya saya mau ucapkan banyak maaf apabila terjadi kesalahan apapun itu dalam hal menulis suatu artikel. Karena memang saya hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf…

Motogp… Emang dalam tahap jeda paruh musim… Dimana pebalap sudah menempuh 9x race yang memang cukup monoton untuk peraih podium tertinggi hanya pebalap yang itu itu saja… Saya sebut monoton karena bahkan rekan setimnya saja susah untuk mengalahkannya. Congrats Marc…

Livio Suppo (mantan orang penting di Ducati yang kini menjadi kepala tim Honda) berkata Marquez melakukan pekerjaan luar biasa. Lintasan pertama (MotoGP Qatar) yang paling mengejutkan karena ia baru pulih dari cedera. Marquez cuma melakukan tes tiga hari di musim dingin, bandingkan dengan pembalap lain yang melakukan sembilan hari tes,”

“Benar-benar tak ada orang yang menduga Marquez sanggup menang di balapan pertama. Saya kira ia bisa finis di podium atau mendekati podium. Tapi, untuk menang cerita lain dan ia melakukan pekerjaan hebat. Itu memberinya dorongan dan kepercayaan diri tinggi.

“Setelah itu, ia tak membuat kesalahan dan tampak tak terkalahkan. Cepat atau lambat kekalahan akan dialaminya. Seseorang akan lebih kuat dari Marquez di sebuah situasi. Namun, kami harus bahagia terhadap yang telah dilakukannya.”

Siapa yang yang berpeluang mematahkan dominasi Marc? Masih ada 9 race tersisa…

Referensi : MgpL

Salam dari Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s