Rossi Angkat Bicara Soal Kemungkinan Saat Pensiun beralih dari Motogp ke World SuperBike

Assalamualaikum masbro mbabro

Siapa tak kenal Rossi? Bahkan kadang acara motogp disebut “nonton rossi” bener gak tuh? Didaerah saya aja kalo ditanya sedang nonton apa…pasti jawabnya Rossi…

Sayapun salah satu fans Rossi… Bukan karena dia berada di Yamaha (kan tunggangan saya SAAT INI Yamaha semua). Itu karena saya memang suka style balap dan keramahtamahannya saat disorot kamera.. Walaupun pak tua seperti itu agak lebay ya???

Umur ,,, sesuatu yang tak dapat ditolak.. Begitu juga pada dunia balap…. Umur rossi sudah dianggap tua…. Padahal nyatanya belum 40 tahun loh. Heheheheee….

Melihat yang sudah sudah,,, banyaknya rider motogp yang berumur telah hijrah ke WSBK seperti rivalnya Max Biaggi… Sang 46 berujar…. Pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini mengaku sudah ogah-ogahan turun di World Superbike (WSBK) suatu saat nanti, demikian yang ia sampaikan ketika Cycle World menanyakan minatnya pada kejuaraan balap motor sport produksi massal tersebut.

Menurutnya, WSBK sudah tak lagi menarik seperti dulu lagi masbro. Pasalnya, seperti halnya MotoGP, di ajang superbike juga ada ‘dualisme’ kategori di sana. Bila di MotoGP terdapat kategori pabrikan dan OpenClass, di WSBK terdapat kategori pabrikan dan EVO.

“Saya selalu mengikuti WSBK, karena saya sangat menyukainya. Jika Anda menanyakan hal ini 3-4 tahun lalu, saya cukup yakin akan turun di WSBK suatu saat nanti. Tapi sekarang, sayangnya WSBK sudah tak sebaik dulu, jadi saya sudah tak berniat lagi,” ujar Vale si Pak Tua.

Salam dari Borneo.

One response to “Rossi Angkat Bicara Soal Kemungkinan Saat Pensiun beralih dari Motogp ke World SuperBike

Tinggalkan Balasan

