Pengendara Motor Sok Gaya,,,, di Kantor Polisi ciut juga?

Assalamualakum mas bro mba bro

iimvixby – Motor Gaya sih boleh, tapi gimana jika gaya tidak sesuai standart? Pasti yang liat risih, aneh dan mau nabokin aja rasanya ya? Saya aja kalo liat yang pretelan serasa mau nendang tuh motor. Hehehe…Tanpa spion, plat, knalpot nyaring cempreng, lampu tiada… waduuuuh…. Serasa gaya dan pemberani, yang lain lengkap, “hanya gue yang berani”

Mungkin itulah yang ada dibenak seorang Sebut saja si “M” mas bro… tampak gagah dengan sepeda motornya yang pretelan. Knalpotnya pun dicopot saringannya sehingga suaranya meraung-raung cempreng di jalanan. Tapi akhirnya M tidak berkutik saat ditangkap polisi dengan alasan motornya tidak standar.

M beserta motornya pun digelandang ke Mapolsek Tapin Utara Kal-Sel untuk ditilang. Namun, rupanya polisi disana masih berbaik hati, mungkin karena puasa ya mas bro mba bro?. Ia ternyata tidak ditilang, Oleh polisi, ia diberi dua pilihan : mau ditilang atau melengkapi seluruh kelengkapan motornya.

Akhirnya M memilih melengkapi pernak pernik motornya yang pretelan tersebut. Ia pun pulang ke rumah untuk mengambil seluruh perlengkapan motornya dan memasangnya di kantor polisi.

“M tidak mau ditilang, dia mau melengkapi peralatan sepeda motornya yang pretelan,” jelas Kapolsek Tapin Utara, Iptu Sumardiono.

Weleeeeeh ada efek jeranya gak ya bro????

Salam dari Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s