Menikah ?? Alhamdu…lillaaaaah

Assalamualaikum mas bro mba bro

Kekhawatiran terhadap lambat menikah akhirnya terjawab sudah, esok hari saya akan melepas status lajang.

Kenapa saya bilang khawatir? Ya, banyak lelaki yang terganjal dengan belum bekerja atau belum mapan… Bahkan ada juga yang sudah mapan, namun mentalnya belum kuat untuk menjajaki mahligai pernikahan.

Namun…
Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah…

Justru kekhawatiran lain yang saya rasakan, adalah jarang atau malah tidak terurusnya blog sederhana ini dikarenakan sibuk didunia nyata bersama istri.

Kenapa begitu? Laa wong saat pacaran aja saat sedang bersama saya dilarang main internet/main handphone… Kecuali ada pesan masuk atau sesuatu yang penting.

Namun keinginan untuk menulis dan berbagi tentu masih ada.
Sebelum umur menyentuh angka 24 tahun, Alhamdulillah jodohnya sampai mas bro mba bro…

Esok nikah Esok nikah…. Resepsi nanti aja… Yang penting malamnya Syah !!!

“Saya terima nikah & kawinnya……binti…”
Mohon Doa Restu….
Salam dari Borneo

Tinggalkan Balasan

