(MotoGp Sachsenring Jerman 2014) The Big Four Says :

Assalamualaikum mas bro mba bro

Berikut adalah kutipan wawancara tentang Sachsenring Jerman 2014, kepada rider motogp khususnya The Big Four motogp :

Dani Pedrosa | 26 :

“Untungnya saya baik-baik saja setelah dua kali crash. terima kasih kepada mekanik yang telah memperbaiki motor.”

“Baris depan dan start sangat penting di sini karena sirkuit sangat sempit,”

Marc Marquez | 93 :

“Akhir pekan ini diwarnai dengan crash-nya saya
kemarin. Tapi, saya berusaha tetap tenang dan
perlahan-lahan kami menjalani sesinya dengan
baik.”

“Saya merasa baik-baik saja kemarin sore dan pagi
ini saya merasa lebih baik lagi.”

Valentino Rossi | 46 :

Marc terlalu cepat dan dia luar biasa setelah crash di FP 1, marc semakin GILA dan hasilnya marc mendapatkan Pole position.

Jorge Lorenzo | 99 :

Race besok akan sulit karna sirkuit ini sangat cocok dengan honda dan saya akan berusaha semaksimal mungkin.

Tetap berharap para rider menyajikan race yang seru

Sumber : MLI
Salam dari Borneo

3 responses to “(MotoGp Sachsenring Jerman 2014) The Big Four Says :

Tinggalkan Balasan

