Dani Pedrosa Perpanjang Kontrak di HRC

Assalamualaikum mas bro mba bro

Setelah gonjang ganjing kepindahan Dani Pedrosa ke pabrikan lain, kini Dani Pedrosa dan Repsol Honda sepakat memperpanjang kontrak kerjasama dengan durasi dua tahun, hingga akhir musim 2016. Kontrak lama pebalap Spanyol tersebut dengan Honda akan usai pada akhir musim nanti dan sempat menggantung statusnya.

“Saya sangat senang mengumumkan kontrak baru dengan tim Repsol Honda, dan berterima kasih kepada Honda atas kepercayaan mereka pada saya untuk dua tahun ke depan,” kata Pedrosa.

“Ini adalah cara terbaik untuk melanjutkan karier balap, bersama dengan tim di mana saya sejak pertama balapan. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dan melanjutkan kerja sama dengan semua orang di Honda Racing Corporation,” lanjut pebalap 28 tahun tersebut.

Pedrosa sudah menjadi pebalap Honda sejak debutnya di kelas 125cc pada 2001. Pebalap Spanyol ini hijrah ke MotoGP pada 2006. Sejak kelas MotoGP diperkenalkan pada 2002, dia menjadi pebalap Honda yang paling sering menang di kelas ini, yakni 25 kali.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, berarti hingga musim 2016 mendatang Honda sudah pasti akan tetap bersama Marc Marquez dan Pedrosa. Marquez sudah lebih dulu menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Honda.

Gimana donk sekarang mas bro mba bro? Ga jadi ke Suzuki donk ya…

Salam dari Borneo

Iklan

5 responses to “Dani Pedrosa Perpanjang Kontrak di HRC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s