AntiBiotik Alami, ini dia….

Assalamualaikum mas bro mba bro

Tahukah, mengkonsumsi obat antibiotik yang tidak berdasarkan pada resep dokter akan membuat penyakit semakin kebal terhadap berbagai obat antibiotik tersebut. Oleh karena itulah, resep dokter diperlukan saat mengkonsumsi obat antibiotik. Dan ternyata ada antibiotik alami yang bisa kita peroleh dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. Oleh karena itulah saya akan membahas beberapa makanan yang berfungsi sebagai antibiotik alami. Mari disimak :

Bawang merah ternyata merupakan obat antibiotik alami. Ketika kita terserang batuk, mengkonsumsi bawang merah akan membantu mengeluarkan lendir dan bahan -bahan lainnya dari paru-paru, bronkus dan trakea. Mengkonsumsi bawang merah juga dapat membantu meningkatkan aliran darah serta berfungsi melawan radang.

Bawang putih ternyata juga merupakan obat antibiotik alami. Bawang putih tersebut dapat membantu menyembuhkan penyakit dan mengurangi rasa sakit. Selain itu pula, bawang putih mampu menurunkan terkanan darah dan mengurangi kadar kolesterol didalam tubuh serta mengobati keracunan makanan.

Teh hijau ternyata juga merupakan obat antibiotik alami. Teh hijau tersebut berfungsi untuk membantu kinerja antibiotik. Ini dikarenakan, teh hijau mengandung antioksidan yang cukup tinggi yang bermanfaat sebagai obat antibiotik alami.

Madu ternyata juga merupakan obat antibiotik alami bagi tubuh kita. Madu tersebut berfungsi untuk menghalangi pertumbuhan bakteri dan juga dapat mengobati infeksi yang diakibatkan oleh bakteri. Oleh karena itulah, mengkonsumsi madu sangat baik untuk tubuh kita sebagai antibiotik alami Kalau ada yg alami? Buat apa yg tidak 🙂 ya ga mas bro mba bro?

Salam dari Borneo

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s