Cantik Versi iimvixby :)

Assalamualaikum mas bro mba bro

Intermezo aja nih,,, Selain Bunda dan kekasih, yang dua duanya menurut saya adalah wanita wanita yang cantik, tentu masih sangat banyak wanita lain disudut bumi Indonesia ini yang cantik-cantik.Banyak lelaki yang terpesona oleh kecantikan ragawi bidadari bidadari pribumi yang akan saya bahas ini. Mereka hanyalah segelintir nama yang pernah nongol di televisi dan jujur saya sangat mengagumi keindahan fisik yang pernah terlihat dilayar kaca. Tentu ini adalah hanya sekedar mengagumi tak untuk dimiliki. Kesempurnaan ragawinya tentu banyak menjadi referensi beberapa pria dalam menentukan wanita idamannya. Siapa saja mereka. Mari simak

1. Maria Selena

Pertama melihat wanita ini kekaguman langsung dirasakan tatkala memandang jenjang tubuh yang begitu semampai. Ya, mantan finalis Miss Indonesia tahun 2011 ini dan juga merupakan pemain basket dari tim Surabaya Fever ini memang memiliki tinggi yang aduhai mencapai 177 cm.

Aduhai untuk lelaki yang pendek, jelas akan minder bila berjalan sejajar dengan dirinya. Perfecto bagi saya nih wanita bernama asli Maria Selena Nurcahya kelahiran palembang 24 september 1990. Seumuran saya nih bro.

2. Raline Shah

Wow, pertama kali mengetahui wanita cantik ini pada suatu iklan produk minuman di televisi, saya langsung terpana. Kagum, itulah yang saya rasakan. Suata karya sempurna dari sang pencipta. Ternyata wanita indah yang satu ini juga salah satu finalis putri Indonesia pada tahun 2008. Kelahiran Jakarta 4 Maret 1985

3. Chef Priscil

Siapa yang pernah liat acara kontes masak memasak di Rcti? Tentu akan enak memandang masakan hasil karya mereka, apalagi jika kamera sedang shoot salah seorang peserta yang kita kenal sekarang dengan sebutan Chef Priscil. Serasa lidah ini ingin mencicipinya (makanannya). Chef yang bernama lengkap Priscilya Princessa ini memang mempunyai wajah yang cantik bak seorang princess. Wanita yang juga hobi tindikan ini kelahiran Bandung 23 November 1988. Terhitung ada 15 tindikan ditubuh cantiknya. Hayoo dimana aja hayooo. Idaman pria nih, bisa masak mas bro.

4. Wiwid Gunawan

Pertama liat ni cewe saat nonton film layar lebarnya itu loh,,, kawin kontrak, adegan berani dan memang didukung wajah cantiknya itu memang sering jadi referensi lelaki untuk menentukan tipe cewek idaman mereka.

Wanita kelahiran Bandung, 21 juni 1982 ini memang benar benar menawan saya mas bro

5. Jenita Janet

Awalnya tidak begitu menarik bagi saya mas bro kepada cewek bernama asli Jeni Juliana kelahiran Bandung 1 juli 1987 ini, karena dandanannya yang memang berwarna warni, tapi semenjak saya melihat beberapa foto janda ini tanpa wig, buju bunengggg,, ca’em juga ternyata dan memang masuk selera saya nih mas bro….

Itu dia 5 cewek seleb yang menawan hati saya mas bro… Sekali lagi ini tanpa survey ataupun quick count, hehehe. Hanya opini pribadi dan hanya menilai dari ragawi saja… Cantik itu memang harus dibarengi dengan prilaku yang cantik pula, percuma cantik raga namun dihati mempunyai sesuatu yang membuat kecantikannya tidak menarik lagi bagi pria.

dan pasti saya tetap mencintai someone spesial saya sebagai wanita tercantik no. Urut 2 selepas Ibunda saya 🙂
Hehehehe

Salam dari Borneo

Tinggalkan Balasan

